KABAR DPD

Gerakan mesin Partai, Relawan Golkar Jokowi Kukuhkan Relawan Di Tiga Kecamatan Jakarta Barat

Rizal Mallarangeng dan Relawan GoJo bentuk Tim penggerak mesin partai di tiga kecamatan Jakarta Barat.(Photo Tribun)

Kabargolkar.com, Jakarta – Relawan Golkar Jokowi (GoJo) menggelar acara Senam Sehat sekaligus melakukan pengukuhan sebagai grassroot partai Golkar pada 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Tambora, Kalideres, dan Cengkareng.

Koordinator Nasional GoJo Rizal Malarangeng mengatakan, pengukuhan ini sekaligus menggerakan mesin partai Golkar. Pergerakan ini dipimpin oleh ketua Koordinator GoJo Jakarta Barat Tuparjo.

“Jadi yang anda lihat tadi pengukuhannya bukan hanya pada tingkat kecamatan tapi sampai tingkat kelurahan tadi yang dikukuhkan itu grasroot partai golkar yang dipimpin pak Tarjo untuk bisa melakukan sosialisasi pemilu, melakukan penyuluhan masyarakat mengumpulkan seperti ini, tujuannya agar pemilu bisa seperti perayaan sebuah demokrasi,” kata Rizal, Minggu, (16/9/2018), di Rumah Susun Cengkareng, Blok Seruni 6 Lantai dasar.

Rizal juga menyampaikan pesan Presiden Joko Widodo bahwa Demokrasi bukanlah perang tetapi Demokrasi sebuah perayaan.

“Jadi yang penting adalah suasana yang menyenangkan, yang menggembirakan supaya demokrasi kita bisa diikuti semua pihak. Tidak ada kebencian, tidak ada permusuhan, yang ada hanyalah kebersamaan,” katanya.

Lanjut Rizal, saat ini GoJo untuk di Jakarta seluruh kecamatan akan dijangkau. Selain itu, secara keseluruhan GoJo juga ingin menjangkau semua anak generasi mulai dari ibu-ibu, anak muda.

“GoJo Golkar Jokowi, ingin menjadi pemersatu seluruh Indonesia juga kita dekati, kita akan jangkau dan kalau ini bicara soal mesin politik.  Mesin poltik pratai Golkar mesin poltik partai-partai besar adalah dalam kenyataannya ini. D tingkat masyarakat yg mengumpulkan, membagikan, pesan adalah mereka kita memberi semangat. Pengurus pusat seperti saya, seperti pak Tarjo ini memberi semangat bergerak bersuara kedaulatan rakyat,” ucapnya. [SK]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *