KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR NASIONAL

Golkal Haltim Usulkan Idrus Maneke Jadi Wabup

Kabar Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Maluku Utara (Malut) telah menyiapkan salah satu kader Partai untuk mendapingi Muh Din dalam memimpin Haltim dua tahun kedepan.

Sekretaris DPD Golkar Haltim, Bunghai Kiye mengatakan, sebagai Partai yang juga ikut mengusung Rudy-Din pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2015 lalu, berhak menyiapkan kader partai untuk mendampingi Muh Din. “Yang pasti kita (Golkar) juga sudah siapkan satu nama,” kata Bunghae, Minggu (07/10/2018).

Dikatakan, nama kader Golkar yang disiapkan untuk mendampingi Muh Din sebagai Wakil Bupati pada pengisian Pergantian Antar Waktu (PAW) adalah Ketua DPD Golkar Haltim Idrus Enos Maneke. “Jadi kader yang kita siapkan itu Idrus Maneke yang juga ketua Golkar Haltim,” kata Paman Bung sapaan akrab Bunghae Kiye.

Lanjut dia, untuk itu Partai Golkar saat ini sedang melakukan komunikasi Politik dengan Partai Politik yang juga ikut mengusung Rudy-Din. “Saat ini kita juga sementara lakukan komunikasi-komunikasi politik,” ujarnya. source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *