KABAR KADER

Golkar 55 Tahun, Dico Ganinduto: Kader Milenial Siap Lanjutkan Tongkat Estafet

Dico M Ganinduto, Koordinator Gerakan Milenial Airlangga Hartarto (GEMA) Golkar. (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, JAKARTA – Partai Golkar menginjak usia 55 tahun pada hari Minggu ini, 20 Oktober 2019. Kelahiran Golkar dipicu semangat mempertahankan negara dan Pancasila, dan sejak kelahirannya hingga saat ini, Golkar selalu memberikan sumbangsih karya dan pemikiran dalam pembangunan bangsa dan negara.

Cita-cita mulia serta perjuangan para pendiri Golkar untuk selalu menjaga persatuan bangsa, menjaga Pancasila, serta selalu memberikan karya terbaik bagi bangsa pun siap untuk diteruskan oleh kader-kader muda. Sebagaimana diungkap oleh Dico M Ganinduto, Koordinator Gerakan Milenial Airlangga Hartarto (GEMA) Golkar.

“Kami, para kader milenial siap melanjutkan tongkat estafet perjuangan para pendiri dan para tokoh senior Golkar yang telah membesarkan partai serta memberikan sumbangsih terbaiknya bagi kemajuan bangsa,” ujar Dico, Minggu (20/10/2019).

Menurutnya, Partai Golkar memiliki banyak kader milenial yang memiliki  potensi serta pemikiran untuk terus membuat partai berlambang pohon beringin ini semakin berkembang dan memberikan sumbangsih terbaiknya bagi kejayaan bangsa.

Apalagi, lanjut Dico, era revolusi industri 4.0 ini menjadi kesempatan bagi generasi milenial membuktikan kapasitasnya dengan karya-karya mereka.

“Era revolusi industri 4.0 memberi tantangan sekaligus peluang besar bagi bangsa dan negara ini. Ini adalah kesempatan bagi generasi milenial, termasuk kader-kader muda Partai Golkar untuk memberikan karya dan pemikiran terbaik bagi partai dan kejayaan bangsa,” lanjut Dico.

Sebagai informasi, Partai Golkar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55, menggelar salah satu kegiatan rutin, yaitu renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Kegiatan ini berlangsung Sabtu tengah malam (19/10/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, serta tokoh-tokoh senior lainnya, diantaranya Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, serta pengurus DPP, simpatisan dan kader-kader partai. Menteri Sosial Agus Gumiwang, Dewan Pembina Partai Golkar Akbar Tandjung, dan mantan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin. juga tampak hadir. (kabargolkar) #Golkar55tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *