KABAR NASIONAL KABAR PILPRES

Golkar Apresiasi Jokowi dan Prabowo

kabargolkar.com

Golkar apresiasi Jokowi dan Prabowo Subianto saat debat Capres, 17 Februari 2019 (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

kabargolkar.com, JAKARTA – Ajang debat capres kedua yang berlangsung Minggu 17 Februari 2019 lalu berlangsung menarik. Kedua pihak memperlihatkan kapasitasnya sesuai tema yang diangkat dalam debat, yaitu energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Walau perdebatan berlangsung sengit, tapi keduanya memperlihatkan kedewasaan dalam berdebat. Suatu hal yang patut dicontoh oleh para pendukungnya. Hal ini pun mendapat sorotan Partai Golkar. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan hal tersebut dalam acara “Tanggapan Debat Capres” yang disiarkan oleh stasiun televisi nasional tvOne, Selasa malam, 19 februari 2019.

Airlangga mengungkapkan kebanggaan dan apresiasinya terhadap sosok Jokowi dan Prabowo. Keduanya memperlihatkan proses perdebatan dalam suasana yang bersahabat. Keduanya saling bertukar pikiran dengan damai, tapi mengandung makna yang mendalam.

kabargolkar.com

Golkar Apresiasi Jokowi dan Prabowo. Ketua Umum Airlangga Hartarto memberikan tanggapan terhadap debat capres kedua di Jakarta, (19/2/2019). (kabargolkar.com)

“Sebagai bangsa Indonesia, kita harus bangga bahwa perdebatan serta pertukaran pikiran antara Pak Jokowi dan Pak Prabowo berjalan lancar, damai, bersahabat, serta mengandung makna yang mendalam,” ujarnya.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan tanggapan terhadap debat capres kedua itu. Menurutnya, Jokowi mampu memperlihatkan pencapaian yang telah dilakukannya selama menjabat sebagai Presiden RI periode 2014-2019.

Hal tersebut, lanjutnya memberikan bukti nyata bagi masyarakat Indonesia. Pencapaian pembangunan di masyarakat dapat dilihat dan dirasakan bersama oleh seluruh lapisan masyarakat. (kabargolkar)

 

#GolkarTanggapiDebat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *