KABAR PILPRES

Golkar Banten Konfirmasi Wahidin Halim Menjadi Bagian Tim Sukses Jokowi – Maruf Amin.

Gubernur Banten Wahidin Halim. (Photo/Kumparan)

Kabargolkar.com, Serang – Gubernur Provinsi Banten yang juga sebagai politikus Partai Demokrat Wahidin Halim dikabarkan mengikuti beberapa jejak Kader bintang mercy di Daerah lainnya yang melompat untuk mendukung pasangan calon Presiden Joko Widodo dan calon Wakil Presiden Maaruf Amin pada pilpres tahun depan.

Wakil Gubernur Banten yang juga politikus Partai Golkar, Andika Hazrumy, memastikan Wahidin Halim menjadi bagian tim sukses Jokowi – Maruf Amin.

Andika mengakui, sudah menggelar rapat bersama tim kampanye daerah (TKD) Jokowi – Maruf Amin untuk membahas posisi Wahidin di dewan pengarah kampanye daerah.

“Kami sudah rapat berdasarkan surat keputusan TKN Jokowi – Maruf Amin. Hasilnya, Pak Wahidin tergabung dalam tim pengarah kampanye daerah Banten,” jelas Andika yang kami kutip dari Bantennew, Senin (10/8/2018).

Andika juga menegaskan, Wahidin sudah menyatakan bersedia memenangkan Jokowi – Maruf Amin di Banten, meski harus beseberangan dengan sikap resmi Demokrat yang mendukung Prabowo – Sandiaga.

Untuk diketahui, Wahidin Halim menambah panjang kader elite Demokrat yang membelot ke kubu Jokowi – Maruf Amin.

Sebelum Wahidin, terdapat mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yang masuk ke TKN Jokowi – Maruf Amin. Selain itu, ada pula Gubernur Papua Lukas Enembe, dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Semuanya turut membawa gerbong kader-kader biasa Demokrat. [Suar]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *