KABAR DPD

Golkar Barito Utara Dorong Porprov Junjung Tinggi Sportivitas

Anggota DPRD Kabupaten Batara H Asran (dua dari kanan) usai menyerahkan medali untuk atlet, yang meraih medali cabor menembak, Minggu (21/10). (foto: Perbakin untuk Kaltengpos)

kabargolkar.com, MUARA TEWEH – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Batara) Drs H Asran MM mengharapkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalteng berjalan sukses. Sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan tersebut, para atlet Batara yang bertanding, harus menjunjung sportivitas.

“Atlet harus menjaga nama baik daerah, maka dari itu dalam pertandingan harus menjunjung sportivitas,” ucap  Asran, Senin (22/10).

Dukungan dari semua pihak, lanjut dia, sangat diharapkan demi terwujud Porprov yang sukses. Apalagi Kabupaten Batara baru pertama kali menjadi tuan rumah Porprov Kalteng. Karena itu sangat diharapkan agar event ini berjalan dengan lancer.

Asran yang juga menjabat sebagai Ketua Harian KONI Batara, mengatakan, pembangunan olahraga diyakini memberikan kontribusi yang signifikan, terhadap pembangunan manusia seutuhnya.

Seiring dengan itu, ulas Asran, Kabupaten Batara dalam melaksanakan pembangunan menempatkan olahraga sebagai bagian dari pembangunan daerah. Untuk menciptakan masyarakat yang maju dan sejahtera.

Oleh karena itu, terang politikus Golkar ini, penyelenggaraan olahraga di masyarakat tidak sebatas pada olahraga, tetapi olahraga seutuhnya yang memberikan dampak lebih luas terhadap aspek maupun dimensi kehidupan masyarakat. (kaltengpos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *