KABAR DPD KABAR PILKADA

Golkar Bulukumba Amati Potensi Kader untuk Diusung di Pilkada

golkar bulukumba

Ketua DPD II Golkar Bulukumba Andi Hamzah Pangki.

Kabargolkar.com, BULUKUMBA –

Ketua DPD II Golkar kabupaten Bulukumba, Hamzah Pangki menyebut, setiap kader partainya, boleh menyatakan diri maju mencalonkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Hamzah, setelah adanya informasi bahwa sejumlah kader partai menyatakan keinginan untuk meramaikan kontestasi politik di Kabupaten Bulukumba.

“Iya saya kira sah-sah saja yang mau mencalonkan di partai Golkar khususnya di Bulukumba. Karena Golkar memang memberikan ruang kepada seluruh kadernya,” katanya, Kamis (4/7/2019).

Hamzah yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Bulukumba menyebut, partai yang saat ini dinakhodainya tentu akan melihat potensi dari setiap kader untuk memenangkan pertarungan di Pilkada Bulukumba mendatang.

“Tentu partai Golkar akan melihat potensi dari kader yang bisa memenangkan pertarungan tersebut,” ujarnya.

Selain potensi tersebut, Hamzah menilai jika popularitas kader tentu juga menjadi indikator penting partai Golkar dalam proses pencalonan. Juga, pemahaman kondisi Kabupaten Bulukumba dan kinerja dari keder yang dicalonkan tentu menjadi pertimbangan partai juga.

“Tentunnya tidak terlepas dari respon masyarakat, apalagi yang cukup dikenal di Bulukumba. Tentu kader yang ada di Bulukumba telah dikenal dan banyak berbuat untuk masyarakat di Bulukumba sendiri,” tandasnya.

Diketahui sejumlah kader partai Golkar mulai menyatakan diri maju pada Pilkada 2020 Bulukumba mendatang. Salah satu kader yang mulai gencar melakukan sosialisasi yakni Muh Risman Pasigai. MRP sebutan akronim, belakangan ini kuat disebut akan maju di Pilkada Bulukumba.[Sindonews]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *