KABAR DPD

Golkar Bulukumba: Selamat Atas Pelantikan Anggota DPRD Sulsel


kabargolkar.com, BULUKUMBA – Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung hari ini banjir ucapan selamat dari berbagai kalangan dan Pengurus Partai Politik, sebagaimana Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Bulukumba yang mengucapkan selamat atas dilantiknya A. Ayu Andira sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bulukumba – Sinjai.

“Selamat buat Ayu Andira yang hari ini dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulsel, semoga amanah mewakili aspirasi masyarakat Bulukumba,” ucap Arkam Bohari, yang juga saat ini selaku Sekretaris Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar Bulukumba.

Tak lupa Arkam Bohari juga mengucapkan selamat kepada 12 orang kader Partai Golkar yang berhasil lolos di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan melenggang ke Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari berbagai Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Selamat juga buat Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan lainnya yang juga dilantik hari ini, semoga Fraksi Partai Golkar dapat menjadi mitra kritis Pemerintah,” imbuhnya.

Diketahui sekurangnya 13 orang kader terbaik Partai Golkar di Sulawesi Selatan, berhasil lolos ke DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan menjadi pemenang pada Pileg kemarin dengan mempertahankan Palu Sidang DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Adapun ketiga belas orang Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang hari ini dilantik diantaranya :
1. Debbie Rusdin
2. Rahman Pina
3. Fakhruddin Rangga
4. Ince Langke
5. Ayu Andira
6. Ina Kartika Sari
7. Sofyan Syam
8. Izman Padjalangi
9. Zulkifli Zain
10. John Rende Mangontan
11. Suardi Haseng
12. Taqwa Muller
13. Hatta Marakarma. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *