KABAR DPD

Golkar Dukung Kader Maju Pilkada Manokwari

Mantan Ketua DPD partai Golkar Manokwari, Dedy. S May (Istimewa/wartaplus)

kabargolkar.com, MANOKWARI – Ketua Mantan DPD partai Golkar Manokwari, Dedy. S May mendukung kader partai Golkar yang akan bertarung di bursa pencalonan kepala daerah bupati dan wakil bupati Manokwari serentak pada 2020.

Selain bacalon bupati Manokwari Mozes Rudi Frans Timisela yang resmi mendaftar ke Perindo Manokwari, menurut Dedy, masih ada nama kader Golkar lainnya.

Sebut Dedy, kader senior Golkar seperti Dadi Narwawan, Norman Tambunan, Dominggus Buinei, Amos May, dan tambahan nama kader Golkar lainnya, sebagaimana dilansir dari wartaplus.com.

Kendati demikian, Dedy Mei yang juga merupakan eks ketua DPRD Manokwari ini tetap bekerja demi kejayaan Golkar untuk menangkan Pilkada serentak Manokwari nanti.

Ditanya niatnya maju mencalonkan diri pada Pilkada Manokwari pada 2020 tahun depan, ia meminta agar sangat memungkinkan, mengapa tidak, asalkan ada perahu parpol.

Untuk itu, Dedy sampai sekarang belum menyetujui sikap politiknya, namun jika hari ini ada kader Golkar yang maju, pribadi dan sebagai kader tetap mendukung siapa pun calon yang akan maju.

Dedy May menambahkan, nama lain seperti Boneftar dan Makatita adalah kader birokrat partai Golkar karena pernah menjadi ketua dan sekretaris pengurus Kabupaten Manokwari pada masa kepemimpinan Dominggus Mandacan menjadi ketua Kosgoro Papua Barat.

“Kosgoro adalah organisasi sosial kemasyarakatan bersama organisasi hasta lainnya yang membentuk partai Golkar dan menyalurkan aspirasi politik melalui partai Golkar” kata Dedy kepada wartaplus.com, Sabtu (7/9). (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *