DPP KABAR NASIONAL

Golkar Gelar Orientasi Fungsionaris untuk Hadapi Pileg 2019

KabarGolkar.com – Parta Golkar menggelar Orientasi Fungsionaris Angkatan Pertama 2018 di Hotel Redtop Pecenongan, Jakarta pada Sabtu (24/3). Kegiatan tersebut bertajuk ‘Karya Kerkaryaan Untuk Indonesia Sejahtera’.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam sambutannya mengatakan, sasaran yang digelarnya adalah untuk tugas-tugas calon legislatif ditahun 2019.

“Jadi semuanya yang akan mencalonkan diri untuk bergabung,” kata Airlangga di Hotel Redtop, Jakarta.

Ada sejumlah topik pembahasan dalam orientasi ini, diantaranya isu kebijkana strategis, persepsi publik prospek penggalangan pemilih, dan komunikasi politik pemanfaatan media sosial. Tak hanya itu, pembahasan lain seperti kelanjutan nawa cita kesejahteraan rakyat, konsolidasi kepartaian, fungsionaris dan penyelenggaraan serta strategi pemenangan jokowi juga turut disajikan.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Koordinator Bidang Perekonomian Aziz Syamsuddin, Ketua Koordinatorn Bidang Kepartaian Ibnu Munzir, Bendahara Umum Robert J Kardinal, dan Titiek Soeharto.

Peserta org fungsionaris yang hadir dari daerah kurang lebih 500 orang . Dalam Perjuangannya Partai Golkar juga bekerja sama dengan BNN untuk melaksanakan tes urine bagi kader golkar agar bebas dari penyalagunaan narkotika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *