KABAR PILPRES

Golkar Gerak Cepat Bentuk Timses Jokowi-Ma’ruf Di Sulsel

syamsul bachri

Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Syamsul Bachri

Kabargolkar – Ketua tim pemenangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Sulsel, Syamsul Bachri bergerak cepat usai dipercayakan menjadi pengendali.

Politisi senior Partai Golkar itu, telah melakukan pertemuan dan merumuskan struktur pemenangannya yang akan dilaporkan ke tim kampanye nasional (TKN) di Jakarta.

“Tadi kami bertemu bertiga, ketua, sekretaris dan bendahara. Kami telah merampungkan susunan tim di Sulsel secara lengkap dan insya Allah akan mendafar atau melapor ke KPU Sulsel sesusi jadwal,” kata Syamsul Bachri kepada Sulselsatu.com, Kamis (20/9/2018).

Anggota DPR RI Fraksi Golkar itu melanjutkan bahwa, pihaknya juga sudah membuka rekening untuk dana kampanye yang menjadi salah satu syarat.

Soal, siapa saja yang tergabung dalam struktur tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel, Syamsul belum ingin menyampaikan ke publik sebelum disahkan TKN.

“Sebaiknya setelah di sahkan Tim Kampanye Nasional. Prinsipnya semua partai koalisi ada di dalamnya,” ujarnya.

“Seluruh fungsi, mulai dari tim pengarah, ketua, sekretaris, bendahara hingga direktorat, tergambar konfigurasi yang harmonis dari seluruh partai pengusung dan pendukung Jokowi-Ma’ruf,” tutupnya.

Sekadar diketahui, batas akhir penyetoran tim kampanye Capres dan Cawapres ke KPU 23 September mendatang.[Sulselsatu]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *