KABAR DPD KABAR PILEG

Golkar Halmahera Tengah Gelar Diklat Demi Menangkan Partai di Pemilu 2019

Partai Golkar Kabupaten Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara (Malut) melaksanakan kegiatan pendidikan dan pelatihan kader dengan tema “Sukses Konsolidasi, Sukses Pemilu 2019”, Kamis (31/1).

kabargolkar.com, WEDA – Partai Golkar Kabupaten Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara (Malut) melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) kader dengan tema “Sukses Konsolidasi, Sukses Pemilu 2019”, Kamis (31/1).

Peserta terdiri dari seluruh kader Partai Golkar, mulai dari pengurus Pimpinan Desa (Pimdes), Pimpinan Kecamatan (Pincam), dan pengurus di tingkat Kabupaten Halmahera Tengah.

Golkar Malut turut mendatangkan Ketua Pelaksana Harian (Plh) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Malut, Hamid Usman; fungsionaris Partai Golkar Malut, Edi Langkara, Muhammad Konoras, dan Badaruddin Gailea selaku pemateri dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini difokuskan untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019, dengan jargon “Sukses Pemenangan dari Halmahera Tengah Menuju Sukses Partai Golkar Pemilu Provinsi Malut untuk Indonesia Maju”.

Mode pemangna ini disusun untuk menjadi rangkaian kerja konsolidasi politik yang tinggl hitungan 2 bulan.

Kebutuhan akan konsolidasi kelembagaan dipandang penting untuk menjadi acuan kerja bagi para kader Partai Golkar Malut guna menjadi kader responsid dan pandai menggalang dan mengarahkan masyarakat untuk memilih Partai Golkar selaku partai ide dan millenial.

Kegiatan dibuka oleh Ketua Bidang PP Maluku Utara DPP Partai Golkar, Hasanuddin Mochdar. Dalam sambutannya, ia menegaskan kader Partai Golkar Malut untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf.

“Partai Golkar di Maluku Utara menjadi keharusan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” kata Hasanuddin Mohdar.

Turut hadir juga dalam acara tersebut para caleg Partai Golkar DPRD Provinsi, DPRD kabupaten Halmahera Tengah serta tujuh ketua dan sekretaris DPD Partai Golkar se-Provinsi Malut. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *