KABAR KADER

Golkar Harus Dorong Kegiatan Positif Untuk Generasi Milenial

kabargolkar.com, SELAYAR – Kader Muda Partai Golkar Muhammmad Aqsa Ramadhan AA, yang saat genap genap berusia 25 tahun ini juga telah menjabat selaku Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, ini mengharapkan Generasi Milenial dapat konsen melakukan hal yang positif jauh dari Narkoba, Pergaulan bebas serta ketergantungan terhadap gadget yang berlebihan.

Ia bahkan mendorong Partai Golkar untuk mempelopori gerakan generasi milenial dalam berperan aktif mengikuti kegiatan di Bidang Olah Raga, Multimedia dan Keagamaan.

“Dengan cara membuat kegiatan – kegiatan lomba di bidang Olahraga, Multimedia dan Keagamaan yang dapat merangsang dan melatih keahlian atau bakat di tiap individu generasi millenial sehingga dapat merubah pola pikir dan perhatian ke kegiatan Positif”, harap Aqza Ramadhan Bendahara DPD II Partai Golkar, Kabupaten Kepulauan Selayar ini saat dikonfirmasi kabargolkar, Minggu (15/9/2019)

Bahkan Aqza Ramadhan yang mendapat amanah masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Kota Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar ini juga aktif diberbagi Organisasi dan baginya semua orang punya kesempatan yang sama hanya tinggal persoalan motivasi diri.

“Generasi Milenial hendaknya memiliki kepercayaan diri dan tidak apatis terlebih ketergantungan dengan gadget yang berlebihan”, tutup Aqza Pendiri dan Direktur Utama TV Lokal LTTV Selayar. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *