KABAR KADER

Golkar Jokowi Gelar Senam Sehat Bersama ‘Ibu Bangsa’

Relawan GoJo Jakarta Barat Ajak Emak-emak Dukung Jokowi

Kabargolkar.com, Jakarta – Golkar_Jokowi atau Go-Jo terus bergerak memanaskan mesinnya di akar rumput dengan menggelar senam sehat di Rumah Susun Cengkareng, Blok Seruni 6 Lantai dasar  guna mensukseskan pasangan Joko Widodo – KH Maaruf Amin pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Dalam acara senam sehat itu, ribuan Ibu-ibu memakai kaos berwarna kuning tumplek memadati lapangan Rumah Susun Cengkareng.

Melihat antusiasme warga pada acara senam tersebut, Ketua Koordinator Nasional Relawan Golkar-Jokowi (Go-Jo) Rizal Malarangeng mengaku semakin optimistis duet Jokowi – KH. Ma’ruf Amin bisa menggaet suara kalangan ibu-ibu di Pilpres yang menjadi jualan kampanye Tim Prabowo – Sandi.

“Insya Allah bisa, bahkan lebih dari gerakan itu (Gerakan Emak – emak Prabowo – Sandi),” katanya di Lapangan Rumah Susun Cengkareng, Blok Seruni 6, Jakarta, Minggu (16/9/2018).

“Kita gak bisa ngomong emak-emak lah, tapi anda lihat. Ibu-ibu senang enggak,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Rizal Malarangeng juga mengukuhkan ibu-ibu yang tergabung dalam relawan Go-Jo di Kecamatan Cengkareng, Tambora dan Kalideres, Jakarta Barat.

“Jadi pengukuhannya bukan hanya pada tingkat kecamatan tapi sampai tingkat kelurahan. Tadi yang dikukuhkan itu grasroot partai Golkar,” kata Rizal.

Rizal menambahkan, acara serupa telah dikukuhkan di 14 kecamatan se – Jakarta. Rizal pun optimistis, 30 Kecamatan lainnya se – Jakarta bakal segera dikukuhkan.

Selain di Jakarta, 34 Provinsi se – Indonesia juga bakal digelar acara serupa oleh Go-Jo guna memenangkan duet Jokowi – KH. Ma’ruf Amin.

Tak hanya menjangkau kalangan ibu-ibu, Go-Jo bahkan akan menyasar generasi milineal dan kalangan bapak-bapak diseluruh Indonesia.

“Tapi ini kan satu segmen. Segmen lain kita akan bikin acara lagi dan berbeda – beda. Anak muda milineal kita bikin lain lagi. Diskusi digital kita bikin lagi,” jelasnya. [TJ]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *