KABAR DPD

Golkar Kabupaten Bandung Tidak Akan Buka Penjaringan Calon Bupati dari Luar

ilustrasi (net)

kabargolkar.com, BANDUNG –¬†Ketua Umum DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Dadang M Naser menyebut pihaknya tidak akan melakukan penjaringan calon Bupati Bandung dari luar partai. Dengan modal 11 kursi di DPRD, Partai Golkar membidik kursi Bupati Bandung dalam Pilkada 2020, sehingga pihaknya tidak akan melakukan penjaringam calon bupati terutama dari luar.

“Tidak akan melakukan penjaringan untuk calon bupati,” tegas Dadang, Senin (30/9/2019). Untuk menentukan calon bupati yang akan diusung, DPP kata Dadang akan melakukan survei di tingkat nasional. Setelah bakal calon bupati ditetapkan, baru partai akan mencari sosok bakal calon wakil bupati.

“Penjaringan dari umum (luar partai) itu untuk (bakal calon) wakil (bupati),” katanya.

Diperkirakan penentuan bakal calon bupati baru akan dilakukan tiga bulan kedepan. Sejauh ini ada sejumlah nama yang santer disebut akan turut mengikuti survei untuk bakal calon bupati dari internal Partai Golkar. Dadang mengungkapkan nama-nama yang sudah ramai akan mencalonkan dari Partai Golkar diantaranya Dadang Supriatna, Anang Susanto, Cecep Suhendar dan Firman B Soemantri. (ayobandung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *