KABAR DPD

Golkar Kabupaten Bekasi Gelar Musda, Eka Supria Atmaja Jadi Ketua DPD

Musda Golkar Kabupaten Bekasi. (Foto: RMOLJabar)

kabargolkar.com, BEKASI –¬†Musyawarah Daerah Ke-X (Musda X) Partai Golkar Kabupaten Bekasi Masa Bhakti 2019-2024, digelar di Kantor DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, Rabu (18/9).

Musda tersebut berjalan cepat tanpa adanya penolakan dari peserta Musda tersebut, malah peserta menginginkan Musda digelar secara cepat dan langsung memilih Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Eka Supria Atmaja. Namun, pimpinan sidang menyebut pelaksanaan musda harus sesuai mekanisme.

Dalam pelaksanaan Musda tersebut, dan prosesi pemilihan, bakal calon yang selama ini digadang-gadang ikut bertarung menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Muhtada Sobirin dan Novy Yasin mengundurkan diri. Sehingga hanya Eka Supria Atmaja yang maju dan secara otomatis aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi terpilih, Eka Supria Atmaja dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan peserta memilihnya untuk menahkodai tersebut.

“Kita sudah melaksanakan Musda, dan hari ini saya mendapatkan amanah memajukan Partai Golkar Kabupaten Bekasi, tentu saja saya tidak bisa bekerja sendiri, butuh bantuan dari semua pihak baik PK dan lainnya,” ungkap dia, Rabu (18/9).

Ia menambahkan, dengan terpilihnya ia menjadi pimpinan tertinggi Partai Golkar di Kabupaten Bekasi. Berkomitmen untuk memajukan partai tersebut dan membangun gedung baru.

“Mudah-Mudahan impian kita mempunyai gedung akan saya wujudkan, dan akan kita berdayakan untuk bersama-sama memajukan Partai Golkar. Terimakasih ke semua yang sudah mempercayakan kepada saya semoga saya mampu mewujudkan kejayaan Golkar Kabupaten Bekasi,” tandasnya.

Setelah itu, forum Musda langsung menentukan tim formatur pembentukan struktur Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ketua DPD terpilih menjadi Ketua Tim Formatur dan dibantu Sekretaris dan tiga anggota serta bekerja selama dua Minggu.

Adapun struktur tim formatur diantaranya, Ketua Eka Supria Atmaja, Sekretaris Sukim, Anggota Novy Yasin, Ade Syukron Hanas dan Asep Surya Atmaja. (rmol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *