KABAR DPD Kabar Pemilu

Golkar Kalbar Sambut Positif Rencana DPP

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Barat (Kalbar), Prabasa Anantatur. [foto: satumandau]

kabargolkar.com, PONTIANAK – Partai Golkar persiapkan dana logistik operasional Rp 100 juta untuk disalurkan ke kantor-kantor perwakilan kabupaten dan kota.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam pidato politiknya di acara pelantikan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar se-Sulawesi Utara, di GKIC Novotel, Manado, Jumat (11/01/2019) malam.

“Kesiapan logistik Dewan Pimpinan Pusat (DPP), sudah mencetak dan selesai 1,5 juta bendera dan ini kita sebarkan di seluruh provinsi, kabupaten dan kota. Mudah-mudahan sebelum akhir Januari semua sudah bisa terkirim, Sulawesi dan lain sedang dalam perjalanan,” katanya.

Menanggapi hal ini, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur pun menyambut dengan baik.

“Seperti yang sudah disampaikan, intinya kalau ada bantuan dari pusat, kita sambut baik lah, apalagi target Golkar ke depan khususnya Kalimantan Barat (Kalbar) bagaimana memenangkan Pemilu, tanpa itupun kita sudah kerja-kerja politik yang mana hasil kerja politik kader Golkar sudah jadi Wakil Gubernur, ditambah lagi dapat bantuan dari Ketum Golkar. Kita selaku kader mengkonsolidasikan kader di bawah meyakinkan masyarakat bagaimana Partai Golkar serius dengan program-program Golkar,” katanya, Senin (14/01/2019).

Ia pun berharap, dengan adanya bantuan dari Golkar pusat nantinya dapat semakin mempersolid kader di daerah.

“Mudah-mudahan dengan menambah amunisi, tambah mensolidkan kader-kader dibawah sampai tingkat desa yang telah mengikuti karakter desk disemua tingkatan,” harapnya.

Walaupun memang, ia menuturkan dana tersebut belum ada yang masuk, khususnya ke Golkar Kalbar

“Belum, mudah-mudahan dengan bantuan ini mengkonsolidasikan seluruh kader, dan seriusnya Ketum Golkar memenangkan konstelasi pemilu 2019,” katanya.

Selain itu, ia juga menegaskan akan melaporkan dana bantuan tersebut dalam LPPDK.

“Tentunya kita akan melaporkan semuanya, Ketum juga tentu melaporkan, kontribusinya kemana saja, tentu jika KPU misalnya mesti dimasukan, tentu kita masukan, kan untuk kepentingan Partai Golkar untuk melaporkan ke KPU, karena itukan bantuan yang harus dimasukan,” tutupnya. [tribunpontianak]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *