KABAR DPD KARYA KEKARYAAN

Golkar Kalsel Minta Masyarakat Banua Jangan Mudah Dihasut

Ketua AMPG Kalsel Troy Satria berbagi berkah dan kebersamaan dengan anak yatim dalam buka puasa bersama. (istimewa)

kabargolkar.com, BANJARMASIN – Punya pengalaman tragedi ‘Jumat Kelabu’ 23 Mei. Diharapkan kerusuhan tak terjadi lagi di Banjarmasin. “Masyarakat Banjarmasin sudah cerdas dan tidak mau lagi menjadi korban kerusuhan,” ujar Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel H Supian HK, saat menghadiri Buka Puasa Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalsel bersama dengan Anak-anak Yatim piatu, Rabu, (22/5/2019) .

Bagi dia, pro kontra merupakan hal yang biasa dalam suatu pemilihan, Kalimantan Selatan (Kalsel) jangan terhasut dengan berbagai isu dan berita hoak yang sangat merugikan banyak pihak.

“Ini adalah hal yang wajar dalam demokrasi,” timpalnya.

Sementara itu, kata dia, dalam Pemilu 2019 di Kalsel Partai Golkar tetap mempertahankan perolehan suara terbanyak, dan kembali sebagai pemenang.

Bahkan, sebutnya, Partai Golkar mendapatkan tambahan kursi menjadi 12 kursi. “Ini bukti, Golkar masih dicintai masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua AMPG Kalsel H Troy Satria mengatakan kegiatan tersebut sebagai silaturahmi dalam rangka memuliakan anak-anak yatim piatu. Jadi, AMPG Kalsel ingin sedikit berbagi kebahagiaan dengan mereka.

“Betapa mirisnya anak-anak tersebut tak memiliki kasih sayang orang tua, untuk itu AMPG ingin berbagi kasih sayang yang diinginkan oleh mereka, dan saya yakin anak-anak yatim tersebut akan mampu melewati beban yang mereka rasakan,” ujarnya.

Dalam acara buka puasa tersebut AMPG mengundang puluhan anak panti asuhan Al Hidayah dan panti asuhan Sentosa dengan penceramah ustad Mubarok. (klikkalsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *