KABAR GOLKAR

Golkar Kembangkan Aplikasi Potensi Anggota dan Simpatisan Partai

Ilustrasi: Sekretariat DPD Golkar DKI Jakarta (net)

kabargolkar.com, JAKARTA – Sebagai sebuah partai politik modern, Partai Golkar selalu berupaya untuk terus bergerak dan dan up-to-date terhadap berbagai perkembangan teknologi, kebutuhan serta potensinya.

Berkaca pada pemilih partai yang terus berkembang mengikuti perkembangan teknologi, Partai Golkar pun melihat hal ini sebagai  sebuah potensi yang harus terus dijaga dan dikembangkan. Hal ini sejalan dengan tujuan untuk terus membesarkan partai serta tekad meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Langkah ini terlihat dengan upaya Golkar mengembangkan aplikasi potensi anggota dan simpatisan partai. Salah satu tahap kegiatan pengembangan yang dilakukan yaitu dengan menggelar acara Focus group discussion, atau FGD. Kegiatan ini guna mencari masukan serta menggali potensi pengembangan aplikasi dari peserta.

Bertempat di Sekretariat DPD Partai Golkar DKI Jakarta, acara ini berlangsung pada Rabu (9/10/2019) siang. Puluhan peserta yang hadir tampak antusias memberikan masukan serta menggali ide-ide untuk pengembangan aplikasi tersebut. (kabargolkar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *