KABAR DPD

Golkar Ketapang Lepas Caleg ke Dapil, Ajak Bersatu Menangkan Pileg 2019

Subhan Noviar, SE hadir pada acara pembukaan Rakerda Badan Pengendalian dan Pemenangan Pemilu dan HUT Partai Golkar ke-55 serta Launching Caleg Partai Golkar Kabupaten Ketapang, Rabu (30/10/18). (tribunpontianak.co.id/istimewa)

kabargolkar.com, KETAPANG – Subhan Noviar, SE hadir pada acara pembukaan Rakerda Badan Pengendalian dan Pemenangan Pemilu dan HUT Partai Golkar ke-55 serta Launching Caleg Partai Golkar Kabupaten Ketapang, Rabu (30/10/18).

Acara yang mengambil tema ‘Perkuat Soliditas dan Kualitas Kader menuju Kemenangan Pemilu 2019’ dihadiri para kader dan simpatisan Partai Golkar se-Kabupaten Ketapang serta Ketua DPD Partai Golkar Ketapang, Martin Rantan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Ria Norsan yang diwakilkan oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Wahyu Asmidi mengatakan slogan Partai Golkar selama ini telah membantu elektabilitas Golkar makin tinggi.

Wahyu berharap kader Partai Golkar bersih dari korupsi serta makin meningkatkan kualitas kader. “Diharapkan kader Golkar dapat bersih dari korupsi serta ada peningkatan kualitas kader Golkar,” tuturnya.

Ditegaskan Wahyu Golkar bisa terus maju sehingga Golkar bisa menang pada Pemilu 2019 mendatang. Dia menekankan agar para caleg Partai Golkar mampu menggunakan strategi pemenangan.

“Yang harus dipahami oleh seuruh kader Golkar adalah bahwa generang perang sudah ditabuh sehingga harus siap menang dengan strategi pemenangan yang mumpuni,” tutur Wahyu.

Para caleg dan kader adalah ujung tombak Partai Golkar. Wahyu mengingatkan bahwa lawan sesungguhnya adalah caleg di luar Partai Golkar.

“Musuh kita adalah caleg di luar partai. Jangan sampai di dalam ribut sehingga kemenangan tidak didapatkan,” tegasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang, Martin Rantan dalam sambutannya mengatakan partai Golkar Kabupaten Ketapang selalu optimistis untuk berjuang dan menang.

Dengan usia ke-54 ini menandakan Partai Golkar merupakan partai yang sudah merakyat di hati rakyat. “Maka partai golkar adalah partai milik rakyat,

Partai golkar juga mempunyai tugas untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin di pilpres 2019. “Karena ini adalah komando dari pusat aehingga kita harus siap,” ujarnya.

Martin juga berharap Rakerda yang dilaksanakan hari ini tidak hanya bersifat seremonial namun lebih siap untuk menghadapi pemilu 2019. “Kita harus mampu memenangkan Partai Golkar di level Kabupaten, Provinsi, maupun Pusat,” katanya.

Martin berpesan kepada semua kader yang hadir untuk mengajak masyarakat agar bisa memilih Partai Golkar secera linier. “Semua harus diajak baik di Kabupaten, Provinsi, maupun Pusat,” katanya.

Pilihan kita bersifat linier mulai dari Kabupaten, Provinsi, dan Pusat harus memilih Partai Golkar. “Saya harus netral tidak bisa memihak satu caleg dan tugas saya mengkapanyekan partai dan semua caleg Golkar,” tegas Martin.

Martin juga menegaskan agar para caleg Golkar dapat menggunakan semua alat dan strategi untuk memenangkan dirinya di Pileg. “Silakan pakai ilmu marketingnya untuk mendapatkan suara pemilih,” ujar Martin.

Subhan Noviar, SE menyambut baik pernyataan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang, Martin Rangan yang bersikap netral dengan tidak memihak hanya pada satu caleg saja serta keinginan Martin untuk mengkapanyekan Partai Golkar.

Subhan menilai keputusan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang tersebut sudah benar sehingga tidak ada lagi caleg yang dianak emaskan.

Subhan juga berharap kekuatan yang sudah dimiliki Partai Golkar di daerah saat ini merupakan modal yang bisa dijadikan alat untuk memenangkan pemilu 2019.

“Semua kader, simpatisan dan caleg bersatu dan berjuang untuk memenangkan Partai Golkar di pemilu 2019 nanti. Saya optimistis menang,” pungkas Subhan. (tribun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *