KABAR DPD KABAR PILEG

Golkar Kota Bengkulu Targetkan 2 Kursi DPRD Provinsi

Ketua DPD II Golkar Kota Bengkulu Patriana Sosialinda (tribun)

kabargolkar.com, BENGKULU – Politisi Partai Golkar melalui Ketua DPD  Kota Bengkulu Patriana Sosialinda optimis 2 kursi  DPRD provinsi. Menurutnya dengan kekompakan kader dan pengurus Golkar di Kota Bengkulu, partainya bisa meraih sebanyak 2 kursi DPRD Provinsi Bengkulu dari Daerah Pemilihan (Dapil) Dapil Kota Bengkulu.

“Calon Legislatif (Caleg) kita untuk DPRD Provinsi Dapil Kota memiliki massa. Jadi target ini bukan tidak mungkin untuk bisa tercapai,” ungkapnya disela-sela konsolidasi persiapan Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Mantan Wakil Walikota Bengkulu ini juga tidak memungkiri adanya persaingan antara sesama Caleg dari satu partai. Tapi persaingan yang terjadi tidak akan sampai memecahbelahkan persaudaran.

“Kita sama-sama ingin menang, sehingga persaingan itu bisa saja. Tapi terpenting tetap kompak dan tidak menyebabkan perseteruan. Kita mengingatkan juga kepada kader, pengurus, serta Caleg dari Partai Golkar untuk tidak berselisih dengan Caleg partai lain,” imbuhnya, Rabu, (28/11/2018).

Lebih jauh Linda yang juga sebagai Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu dari Partai Golkar ini menjelaskan, “Komposisi Caleg Golkar untuk DPRD provinsi dari Dapil Kota Bengkulu sangat menjanjikan untuk meraih kursi lebih dari satu. Salah satunya, nama Asnawi A Lamat yang memiliki massa dan rekam jejaknya bagus sebagai mantan Sekda Provinsi Bengkulu. Kemudian ada nama Sumardi yang juga mantan Pelaksana tugas (Plt) Sekda Provinsi Bengkulu serta sejumlah nama-nama lainnya,” jelasnya.

Sementara itu salah satu Caleg Golkar untuk DPRD Provinsi Asnawi A Lamat mengaku, segala sesuatunya telah disiapkan dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2019. Sehingga semuanya diserahkannya kepada garis tangan. Hanya saja untuk mewujudkan garis tangan itu, langkah-langkah telah dilakukannya.

“Kita sesama Caleg terus koordinasi soal pemetaan perolehan suara. Mengingat bagaimanapun juga, kemenangan yang dicari bukan saja individu tapi kemenangan partai,” pungkasnya singkat. (bengkuluone)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *