KABAR DPD

Golkar Kota Depok Gelar Acara Halal Bihalal

DPD Partai Golkar Kota Depok menggelar Halal Bihalal Rabu 12 Juni malam (depokrayanews)

kabargolkar.com, DEPOK – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Depok menggelar acara Halal Bihalal, di kantor partai politik itu, Rabu (12/6/2019) malam.

Sebagaimana dilansir dari depokrayanews.com, Acara itu dihadiri Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Kota Depok, Syamsurachman, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi El Fouz, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Depok, pengurus DPD, pengurus kecamatan dan pengurus kelurahan Partai Golkar. Usai makam malam bersama, acara ditutup dengan salam-salaman seluruh pengurus dan foto bersama.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi El Fouz mengatakan acara Halal Bihalal ini, selain silaturahmi dengan seluruh jajaran pengurus mulai dari tingkat Kota Depok sampai tingkat kelurahan, sekaligus bentuk rasa syukur DPD Partai Golkar Kota Depok atas terlaksananya Pemilu dan Pileg serentak 2019 dengan baik dan aman.

”Atas nama pribadi dan atas nama Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, saya mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran pengurus mulai dari tingkat kota sampai tingkat kelurahan yang sudah bekerja bersama, bahu membahu untuk meraih suara sebanyak mungkin,” kata Farabi.

Menurut dia, apa yang diraih Partai Golkar saat ini adalah hasil kerja bersama. Bukan hasil kerja orang per orang, karena hasil yang diraih saat ini menunjukan itu adalah hasil kerja bersama.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kota Depok Syamsurachman mengatakan acara Halal Bihalal ini sekaligus rekonsiliasi seluruh jajaran Partai Golkar Kota Depok. ”Karena itu saya gembira dan senang, semua jajaran bisa hadir, pengurus DPD, anggota Fraksi Partai Golkar, pengurus kecamatan dan pengurus kelurahan hadir,” kata Syamsurachman.

Soal hasil Pileg, ada yang terpilih dan ada yang tidak, menurut Syamsurachman merupakan konsekwensi perjuangan. ”Jadi kalau ada yang tidak terpilih, jangan sedih dan jangan kecewa. Ini keberhasilan yang tertunda,” kata Syamsurachman. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *