KABAR DPD KABAR KADER KABAR PILEG

Golkar Kota Kediri Gelar Seminar Anti Korupsi

Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri Juwito, S.Pd

kabargolkar – Menjelang pemilihan calon anggota Legislatif tahun 2019, Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kediri menggelar seminar pendidikan politik pemberantasan Korupsi pada Minggu (16/9/2018).

Acara yang mengambil tema “Membangun Integritas Pengurus dan Calon Legislatif Rantai Golongan Karya Kota Kediri Untuk Mewujudkan Pemerintah Yang Bersih”, itu untuk memberikan wawasan sekaligus menjadikan komitmen bersama terhadap kader Golkar yang akan maju sebagai anggota calon legislatif (Caleg) pada kontestasi pesta demokrasi 5 tahunan yang akan digelar pada 17 April 2019.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri Juwito, S.Pd mengatakan, acara ini merupakan pembekalan terhadap seluruh kader Partai Golkar Kota Kediri khususnya kepada anggota calon legislatif yang akan maju pada Pemilu 2019 nanti.

“Tujuan serta menjadikan harapan kami dengan digelarnya seminar ini untuk menciptakan kader maupun para caleg Partai Golkar mampu menjadi sosok pemimpin yang amanah bagi rakyat, yang kompetitif, berintegritas serta bersih dari unsur tindakan korupsi, ” kata Juwito usai seminar.

Maka dari itu, lanjut Juwito, lewat acara seminar ini mencanangkan sekaligus menjadikan komitmen bersama, bahwa pemimpin-pemimpin Partai Golkar merupakan pemimpin yang bersih, pemimpin yang bukan pemakan uang rakyat. ” Saya berpesan kepada para Caleg Golkar agar tidak terlibat kasus korupsi, apalagi, menjelang Pemilu, ” tegasnya.

Juwito menyatakan, partainya telah mengimbau para politikus untuk menjauh dari suap atau korupsi. Ia pun meminta agar kader Partai Golkar tak ikut-ikut dalam masalah, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). “Jangan sampai ada kader ataupun anggota dari Partai Golkar Kota Kediri terlibat dalam kasus korupsi. Jadilah seorang pemimpin yang amanah, berintegritas, serta anti korupsi, dengan itu masyarakat akan mempercayai bahwa kita itu adalah pemimpin yang baik pemimpin yang amanah serta cerdas. ,” terang Juwito.

Dalam acara seminar ini dikuti 200 orang yang terdiri dari 30 orang Caleg dan seluruh jajaran Partai Golkar.

Semnar yang digelar di Aula kantor DPD Partai Golkar Jln Super Semar No. 43 Ngronggo Kecamatan Kota Kediri memghadirkan nara sumner AKP Ponidi Kasat Intelkam Polres Kota Kediri, DR Abdulloh Taufiq, MH, Kaprodi Fakultas Syariah IAIN Kediri dan Sigit Artantojati, SH, MH Jaksa Fungsional dari Kejari Kota Kediri.{sumber}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *