KABAR PILKADA

Golkar Kunci Michaela Paruntu Calon Bupati Minsel

James Arthur Kojongian, Ketua Harian DPD I Golkar Sulut

kabargolkar.com, AMURANG – Partai Golkar bulat menetapkan dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS sebagai calon Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan Ketua Harian Partai Golkar Minsel James Arthur Kojongian yang didampingi Sekretaris Freddy Rawis dan Bendahara Moudy Tiwa, beberapa waktu lalu di Shiera Villa dan Restoran Amurang.

“Kami juga menggelar pleno diperluas dengan menjalankan konsolidasi dengan para pimpinan kecamatan (PK) untuk membahas Pilkada,” kata James Kojongian.

michaela paruntu

Michaela Paruntu

Dijelaskan James Kojongian, untuk membahas Pilkada, Partai Golkar itu ada mekanisme yang dijalankan.

“Kami Partai Golkar sebagai partai pemenang pemilu Legislatif di Minsel masih mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Kamipun mengambil keputusan untuk mengusung kader terbaik untuk menjadi calon Bupati,” terang James Kojongian.

Ditambahkannya, dari 17 PK yang ada, hadir 15 PK dan 3 organisasi sayap Partai Golkar.

“Kamipun telah sepakat, mengusung ketua AMPI, dr. Michaela Elsiana Paruntu sebagai calon Bupati Minsel,” tutur James Kojongian dan diiyakan Freddy Rawis dan Moudy Tiwa.

Saat ditanya untuk posisi papan dua, James Kojongian mengatakan akan terus berkomunikasi baik eksternal maupun internal Partai Golkar.

“Partai Golkar bisa mengusung calon tanpa berkoalisi, namun kami tetap membuka jika ada partai-partai yang ingin berkoalisi dengan Partai Golkar,” pungkas James Kojongian. [beritamanado]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *