KABAR DPD

Golkar Lampung Beri Bantuan ke Korban Tsunami

Arinal Djunaidi dan Jajaran Golkar Temui dan Bantu Korban Tsunami Lamsel. (Foto:dok.golkar)

kabargolkar.com, BANDAR LAMPUNG – DPD I Partai Golkar Lampung memberikan bantuan dan santunan kepada korban bencana tsunami di wilayah pesisir pantai Lampung, Senin (24/12/2018).

Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kader partai berlambang pohon beringin teduh itu terhadap masyarakat yang sedang ditimpa bencana.

Bantuan diberikan langsung Ketua DPD I Partai Golkar Lampung yang juga Gubernur terpilih Arinal Djunaidi didampingi jajaran elit Partai Golkar.

Kader Golkar Nizwar Affandi mengungkapkan rute pembagian bantuan Senin (24/12/2018) ini yaitu kepada korban bencana yang mengalami luka-luka di RS Bob Bazar  Kalianda, dan tempat pengungsian para korban.

“Kita sudah buat crisis center, sejak malam pertama pengurus Golkar Lamsel sudah stand by di lokasi. Hari ini Pak Arinal mau turun memberikan perhatian terhadap saudara-saudara kita yang sedang dirawat dan yang mengungsi,” ujar fungsionaris Partai Golkar Lampung itu.

Saat menemui para korban luka-luka yang selamat, Arinal satu persatu menyalami para korban. Ia memberikan semangat kepada para korban dan memberikan bantuan bahan makanan kepada ratusan korban yang tengah mengalami perawatan.

Sementara Riza Mirhadi menerangkan ini merupakan musibah yang tak dapat ditolak. Bahkan BMKG awalnya menyebut ini hanya gelombang tingfi bukan tsunami. ” Kita turut berduka dan bela sungkawa atas insiden ini terutama terhadap korban,” ujarnya. (lampost)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *