KABAR DPD KABAR PILEG

Golkar Lampung Selatan Gelar Pertemuan dan Pemantapan Tim Pemenangan

Lodewijk F. Paulus, H. Tony Eka Candra, dan Benny Raharjo melaksanakan pertemuan pemantapan Tim Pemenangan yang digelar di Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (5/2).. [foto: TaktikLampung]

kabargolkar.com, LAMPUNG  – Lodewijk F. Paulus, H. Tony Eka Candra, dan Benny Raharjo melaksanakan pertemuan pemantapan Tim Pemenangan yang digelar di Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (5/2)..

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Selatan nomor urut 1 dari Partai Golkar, H. Tony Eka Candra mengatakan, kegiatan pemantaman ini penting dilakukan guna memenangkan Partai Golkar meraup suara terbanyak dalam Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) Tahun 2019.

“Sebagaimana pesan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi yang juga Gubernur Lampung terpilih, Tim Pemenangan dalam melaksanakan tugasnya untuk Door To Door menemui Pemilih Binaan, agar menyampaikan program Partai Golkar untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat, dengan senantiasa mengedepankan etika dan kesantunan serta menjaga persatuan dan kesatuan agar Pemilu di Lampung Selatan khususnya di Kecamatan Tanjungsari berjalan dengan tertib, sejuk, aman dan damai,” ujar politisi senior Partai Golkar Provinsi Lampung ini.

Politisi yang sudah enam periode menjabat anggota DPRD ini mengungkapkan, Tim Pemenangan Letjen TNI (Purn) Hi. Lodewijk F. Paulus (Caleg DPR RI Dapil  Lampung I), H. Tony Eka Candra (Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Selatan), dan Benny Raharjo (Caleg DPRD Kabupaten Dapil 6 Lampung Selatan), terdiri dari lima orang Koordinator Kecamatan (Korcam), lima orang Koordinator Desa (Kordes), serta tiga orang Koordinator Dusun (Korsun).

“Nantinya akan bergerak dan bekerja secara sistematis, terstruktur, terukur serta menyeluruh dengan strategi berbasis pada penggalangan mata pilih, dengan pola penggalangan teritorial,” imbuh Tony.

Tony menambahkan, dalam pertemuan tersebut juga diserahkan Alat Peraga Kampanye (APK) untuk dipasang di rumah Tim Pemenangan dan Pemilih Binaan serta di titik strategis dengan mengikuti aturan perundangan dan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU), serta penyampaian Bahan Kampanye untuk disampaikan Kepada Pemilih Binaan oleh Tim Pemenangan. Tony bersama jajarannya bertekad untuk menjadikan Partai Golkar menjadi pemenang Pemilu dengan memperoleh suara terbesar di Kecamatan Tanjungsari.

“Untuk Kecamatan Tanjungsari juga akan dilaksanakan empat titik pertemuan Kampanye Dialogis (Tatap Muka), agar Caleg Partai Golkar dapat berdialog langsung dengan Pemilih Binaan dan masyarakat Tanjungsari umumnya, yang menjangkau seluruh desa di Kecamatan Tanjungsari. Kita targetkan, Partai Golkar dalam pemilu legislatif dan Pilpres 2019 nanti meraih kemenangan di Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Lampung Selatan,” tegas Tony.

Tony juga mengatakan, selain di Kecamatan Tanjungsari, pemantapan Tim Pemenangan juga telah dilaksanakan di Kecamatan Tanjungbintang dan Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan.

“Kita targetkan dalam seminggu ke depan pelaksanaan pemantapan Tim Pemenangan di 17 Kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan selesai dilaksanakan,” pungkasnya. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *