KABAR DPD

Golkar Lampura Optimis Sapu Bersih DPRD

Salah satu caleg Golkar DPRD Lampura, Aliza Gunado (sinarlampung)

kabargolkar.com, LAMPUNG UTARA – Dengan tagline ‘muda berintergritas’ Partai Golkar Lampung Utara siap merebut kursi penuh tiap daerah pemilihan, yaitu masing-masing delapan dari jumlah daerah pemilihan sebanyak empat di sana. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Partai Golkar Lampura, Karjuli Ali, Selasa (6/11/2018).

“Dengan banyaknya caleg berasak dari generasi muda, kita optimis dapat mendulang suara penuh di masing-masing dapilnya. Karena bersih dan berintegrasi,” kata dia.

Menurutnya, pada tahun seluruh caleg yang didaftarkan kepada KPU di klaim bersih dari jejak narapidana. Seperti koruptor, bandar narkoba dan pedofil atau pelaku tindak kekerasan dan pelecehan terhadap anak dan perempua. Sehingga pihaknya berkeyakina hal demikian dapat meningkatkan elektabilitas calo wakil rakyat yang akan duduk di dewan terhormat itu.

“Dan untuk keterwakilan kaum perempuan, kami tidak menemui kendala berarti dilapangan. Sebab, selama ini banyak kader yang berasal dari kaum hawa itu,” terangnya.

Hal demikian mendapatkan apresiasi dari salah satu caleg berasal dari generasi melenial itu, Aliza Gunado. Pria yang mencoba peruntungan untuk dapat duduk menjadi wakil rakyat legislatid provinsi itu menyatakan optimisnya meraih target diusung tersebut. Sehingga dapat membawa aspirasi warga, khususnya di Lampura dan Way Kanan.

“Betul dikatakan sekretaris, kami siap membantu masyarakat menyampaikan aspirasi di provinsi Lampung,” tambahnya. (lampost)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *