KABAR DPD KABAR PILKADA

Golkar Luwu Timur Buka Pendaftaran, Hanya Thorig Husler yang Kembalikan Formulir

Sekretaris Tim Penjaringan Pilkada DPD I Partai Golkar, Irwan Muin. ( kabargolkar.com )

 

kabargolkar.com, LUWU TIMUR – Pendaftaran Calon Kepala Daerah yang telah ditutup oleh Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur sejak 27 September kemarin hanya satu Calon Kepala Daerah yang mengembalikan formulir secara resmi yakni Thorig Husler.

Hal ini dipertegas oleh Sekretaris Tim Penjaringan Pilkada DPD I Partai Golkar, Irwan Muin yang turut hadir dalam Rapat Pleno penetapan hasil penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur yang hanya mengusulkan, Thorig Husler Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur.

“Hanya Bupati Luwu Timur, Thorig Husler satu-satunya bakal Calon Kepala Daerah yang diusulkan Golkar dalam Rapat Pleno penetapan penjaringan”, kata Irwan Muin

Irwan Muin juga menjelaskan dalam proses pendaftaran Calon Kepala Daerah, yang dibuka oleh Partai Golkar sejak tanggal 21-27 September ada 2 Bakal Calon yang mengambil fornulir namun hanya 1 Calon Kepala Daerah yang mengembalikan formulir pendaftaran.

“Ada dua Bakal Calon Kepala Daerah yang ambil formulir yaitu Pak Husler dan Irwan Bachri Syam dan hanya satu yang mengembalikan formulir”, tegas Irwan Muin.

Kendati hanya 1 Calon Kepala Daerah yang mendaftar di Golkar Luwu Timur ini tetap akan diproses oleh Tim Penjaringan Pilkada DPD I Partai Golkar Sulsel.

“Kalau pun hanya 1 pendaftar tetap akan diproses ke tingkat Provinsi”, tutup, Sekretaris Tim Penjaringan Pilkada 2020 Partai Golkar Sulsel ini. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *