KABAR DPD KABAR PILEG

Golkar Makassar Gelar Rapat Konsolidasi Menangkan Caleg dan Partai

Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD II Partai Golkar Kota Makassar telah menggelar rapat konsolidasi calon anggota legislatif (caleg) Golkar, daerah pemilihan (Dapil) V Makassar, meliputi Mamajang,Mariso, dan Tamalate itu digelar di Warkop Sija Papa O, Jl Cendrawasih, Minggu (27/1) malam. [foto: dok. Fajaronline]

kabargolkar.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Makassar terus menggenjot para kadernya yakni menjadi pemenang dalam Pemilu 2019 tetap menjadi target utamanya.

Terbukti, Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD II Partai Golkar Kota Makassar telah menggelar rapat konsolidasi calon anggota legislatif (caleg) Golkar, daerah pemilihan (Dapil) V Makassar, meliputi Mamajang,Mariso, dan Tamalate itu digelar di Warkop Sija Papa O, Jl Cendrawasih, Minggu (27/1) malam.

Dalam pertemuan tertutup itu dipimpin Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Farouk M Beta dan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal Marzuki Ibrahim yang juga Ketua Harian Bappilu DPD I Golkar Sulsel.

Pimpinan kecamatan (Pimcam) Partai Golkar Tamalate, Makassar Fauzan Wahab, mengatakan, konsolidasi itu bukan semata-mata untuk mmemenangkanya pada Pileg 2019, namun betul-betul untuk kemenangan Golkar di Dapil V Makassar.

“Ini adalah konsolidasi betul-betul untuk kemenangan kita semua,” kata Fauzan dalam acara konsolidasi caleg Golkar Makassar.

Selain Deng Ical sapaan Syamsu Rizal, hadir juga Sekretaris Bappilu DPD I Golkar Sulsel Usman Sofyan yang juga Ketua Bappilu DPD II Partai Golkar Makassar, dan para pimpinan kecamatan dan kelurahan di dapil V. [Fajaronline]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *