KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR KADER Kabar Pemilu KABAR PILPRES

Golkar Makassar Pastikan Tak Main Dua Kaki di Pilpres

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M Betta

kabargolkar – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M Betta menegaskan tak main dua kaki di Pilpres. Penegasan itu disampaikan Aru sapaannya mengingat, momen pileg dan pilpres yang digelar bersamaan tahun 2019.

“Soal pilpres kita ikut arahan partai, karena sudah diputuskan mendukung Pak Jokowi dan Kiyai Ma’ruf, maka kami akan mengamankan kebijakan partai,” ujar Aru saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (28/9/2018).

“Tidak ada itu main dua kaki, kita konsisten pada putusan partai mendukung Jokowi-Ma’ruf,” tambah Dewan Pengarah tim Jokowi-Ma’ruf di Makassar tersebut.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Makassar itu melanjutkan bahwa, saat ini para partai koalisi bekerja masing-masing menemui masyarakat. “Pada saatnya, kita akan bertemu melakukan evaluasi dengan hasil kerja partai masing-masing. Kekurangan dari hasil evaluasi, kita carikan solusi untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” kata Aru.

Jokowi, kata Aru adalah sosok yang tidak susah untuk disosialisasikan ke masyarakat, karena ia adalah petahana. “Kerja beliau selama empat tahun memimpin Indonesia sudah banyak yang diperbuat bersama Pak Jusuf Kalla, inilah menjadi jualan kita nantinya,” kata Aru.{sumber}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *