KABAR DPD KABAR PILEG

Golkar Malang Siap Pertahankan Kemenangan Pilkada Pada Pemilu Legislatif 2019

Acara konsolidasi dengan tema ‘Konsolidasi Wawasan Organisasi, Pendidikan Politik Dan Sarasehan Partai Golkar Tahun 2018’ (4/11/2018)

kabargolkar.com, MALANG – Dalam rangka menyambut pesta demokrasi pada Pemilu tahun 2019, pengurus pimpinan Kecamatan Kedungkandang melalui para pimpinan kelurahan yang menjadi tuan rumah, melakukan konsolidasi dengan tema ‘Konsolidasi Wawasan Organisasi, Pendidikan Politik Dan Sarasehan Partai Golkar Tahun 2018’.

Beberapa kelurahan sudah selesai melakukan kegiatan tersebut, dan hari ini, Minggu (4/11/2018) dimulai dari Kelurahan Cemorokandang dan dilanjutkan ke Kelurahan Arjowinangun Kota Malang.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh kader partai, para relawan, simpatisan,segenap pengurus kelurahan dan calon anggota legislatif DPRD kota malang Ada Suryadi, Ida Kade Sumberjaya, Ahsan Ismail dan Susi Dwi Herawati.

Acara juga dihadiri oleh pengurus DPD Partai Golkar Kota Malang yang sekaligus memaparkan materi-materi Pendidikan Politik dan Wawasan Keorganisasian.

Dalam paparan Nugroho Agus Wijanarko yang membedah materi serasehan pendidikan politik juga mengenalkan kader kader terbaiknya Partai Golkar Kota Malang yang mengikuti kontestasi pada Pileg 2019 pada dapil 3 Kecamatan Kedungkang

“Acara ini disiapkan untuk mengkonsolidasi dan mempertahankan kemenangan secara mutlak saat pilwali pada pilkada lalu,” ucap Suryadi, calon legislatif (caleg) DPRD Kota Malang dapil Kedung Kandang nomor urut 4.

Suryadi menambahkan “kita ketahui bersama pada Pilwali Partai Golkar mengusung Bapak Sutiaji sebagai Walikota dan Bapak Sofyan Edi Jarwoko sebagai Wakil Walikota Malang. Dan Inshaa Allah kemenangan ini kita pertahankan jika melihat bagaimana semangat para kader Partai Golkar, para relawan, para simpatisan dan segenep pengurus kecamatan hingga pada akar rumput untuk  PartaiGgolkar dalamPpileg yang akan kita hadapi,” imbuhnya. (SP/Tim Liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *