KABAR PILPRES

Golkar Malut dan Relawan Jenggala Center Targetkan 70 Persen Suara Jokowi-Amin

kabargolkar.com, TERNATE – Tujuh DPD II Golkar kabupaten kota, Maluku Utara, dan Relawan Jenggala Center Maluku Utara, menargetkan kemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi-Amin, meraih kemenangan 70 persen suara di Maluku Utara.

Kordinator 7 DPD Golkar Kabupaten Kota, Hamid Usaman kepada sejumlah wartawan, di sekertariat Relawan Jenggala Center, Kamis 11/04/19 mengatakan, target kemenangan Jokowi-Amin di Maluku Utara sebanyak 70 persen suara.

“Kami menargetkan kemenangan 70 persen suara, Jokowi-Amin di Maluku Utara. Ini sesuai dengan tuntutan atau permintaan Tim Kampaye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, maka itu kita target sama dengan TKN,” ungkap Kordinator 7 DPD II Golkar kabupaten kota, Hamid Usman.

Hamid menambahkan, target kemenangan ini bisa diukur dari dukungan 10 kepala daerah bersama Gubernur Abdul Gani Kasuba yang merupakan Ketua Dewat Penasehat Tim Kampaye Daerah (TKD) Maluku Utara, Jokowi-Amin.

Selain mendapat dukungan 10 kepala daerah, 7 DPD II Partai Golkar dan relawan Jenggala Center juga bekerja memenangkan Jokowi-Amin, seperti mendatangkan mantan Ketua DPP Golkar Akbar Tanjung di Kota Tidore Kepulauan, untuk mengkampanyekan Jokowi-Amin.

“Kedatangan mantan Ketua DPP Golkar, Akbar Tanjung di Tidore Kepulauan membuat masyarakat Kota Tidore sangat antusias dan dapat meningkatkan suara Jokowi-Amin, karena Akbar Tanjung menyampaikan keberhasilan-keberhasilan Joko Widodo di periode pertama, Rabu kemarin,” cetusnya.

Hamid juga meyakini hasil survei 20 persen, masyarakat Maluku Utara yang belum menentukan pilihan, akan memilih calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi-Amin pada tanggal 17 April nanti. (gamalama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *