KABAR DPD

Golkar Minta Pemkab Kotim Serius Tangani Kenakalan Remaja

Wakil Ketua DPRD Kotim, H Supriadi MT (tengah) bersama anggota dewan lainya usai melakukan rapat Banmus, beberapa waktu. (Foto: BAHRI/KALTENG POS)

kabargolkar.com – Wakil Ketua DPRD Kotim, H Supriadi MT meminta pemerintah daerah maupun masyarakat untuk perlu waspada terhadap kenakalan remaja. Apalagi jika menyangkut kenakalan anak di bawah umur.

“Sekarang ini banyak sekali remaja yang terjerumus ke dalam pergaulan bebas, seperti tawuran, mabuk, mengkonsumsi obat terlarang dan melakukan seks bebas. Maka dari itu kami meminta pemerintah daerah untuk melakukan pengawasan,” kata Supriadi, Kamis (13/9)

Supriadi mengatakan para remaja dan anak-anak tersebut saat ini perlu dilakukan pembinaan dengan harapan ke depannya tercipta generasi penerus bangsa yang baik.

“Kalau genarasi muda penerus bangsa seperti itu terus, maka generasi muda kita akan hancur karena mereka menganggap hal yang dilakukannya sudah biasa,”terangnya.

Ketua DPD Partai Golkar ini juga mengimbau kepada orang tua untuk terus mengawasi anak-anaknya, dan berikan pemahaman agama agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas serta perbuatan yang melanggar hukum.

“Kami mengimbau para orang tua agar bisa mengawasi anaknya sehingga tidak terjerumus dalam pergaulan bebas maupun perbuatan yang melanggar hukum.

sumber berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *