KABAR DPD

Golkar Minut Ziarah ke Makam Pendiri Golkar

Ketua Golkar Minut menabur bunga di makam pengurus Golkar.

kabargolkar.com, MANADO – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55, Partai Golkar Minahasa Utara melakukan ziarah ke makam para pejuang partai yaitu Alm. Fenny Wurangian SH di kompleks kuburan Cina Desa Maumbi dan Alm. Arie Purukan di Desa Matungkas, Senin (21/10/2019).

Kegiatan ini diikuti Ketua Partai Golkar Minut Drs Denny Wowiling MSi, bersama sejumlah pengurus Golkar Sulut diantaranya Ketua Harian DPD Golkar Minsel James Arthur Kojongian (JAK), dan Wakil Ketua Feriando Lamaluta, serta jajaran pengurus Golkar Minahasa Utara, termasuk legislator terpilih Edwin Nelwan, Olivia Mantiri, Paultje Sundah dan Yoseph Dengah.

“Ziarah sebagai bentuk dedikasi, rasa hormat dan terima kasih terhadap perjuangan mempertahankan serta membesarkan Partai Golkar,” ujar Wowiling.

Wowiling dan seluruh kader Golkar berdoa, agar para pahlawan nasional dan pahlawan Partai Golkar yang telah mendahului menghadap-Nya, dapat diterima di sisi Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Selain ritual doa, Wowiling beserta rombongan juga menabur bunga ke sejumlah makam para pahlawan.

“Rasa saling peduli kepada para almarhum mengingatkan kader Partai Golkar untuk senantiasa menghormati jasa-jasa mereka agar tak melupakan sejarah. Tentunya, juga untuk tetap mengobarkan semangat perjuangan kepada bangsa dan negara,” Wowiling menutup kalimat. [beritamanado]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *