KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR PILKADA

Golkar NTT Siapkan Kadernya Jadi Balon Bupati

Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, KUPANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mulai menjaring bakal calon (balon) bupati untuk bertarung pada pilkada serentak di tahun 2020. Pilkada serentak tahun 2020 di NTT akan digelar di 9 kabupaten.

Menurut Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena, dalam waktu dekat balon-balon itu bisa diketahui publik, bahkan balon itu dijaring awal dengan harapan para balon dapat melakukan sosialisasi bersama menjelang Pemilu 2019.

“Kenapa kita awal jaring balon bupati, supaya mereka bisa membantu dalam sosialisasi untuk Pemilu 2019 baik untuk pileg maupun pilpres. Dalam waktu dekat ini kami akan rilis balon-balon tersebut,” papar Melki, Selasa (8/1/19).

Dia menjelaskan, partai pohon beringin itu terus bekerja sehingga dalam pemilu 2019 ini bisa meraih kursi terbanyak.

“Memang saat ini kita fokus pada pemilu baik pileg maupun pilpres. Namun, kita juga persiapkan balon-balon bupati yang akan mengikuti pilkada serentak pada tahun depan,” katanya.

Untuk diketahui sembilan kabupaten yang akan menggelar pilkada serentak di tahun 2020, adalah Kabupaten Belu, Malaka, TTU, Sabu Raijua, Manggarai Barat, Manggarai, Ngada, Sumba Barat dan Sumba Timur. [poskupang]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *