KABAR PILEG

Golkar Optimistis Raih Kursi Terbanyak di Bondowoso

 

Golkar Optimistis Raih Kursi Terbanyak di Bondowoso. (Photo/Kabarjatim)

Kabargolkar.com, Bondowoso – Para pengurus dan kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bondowoso berkumpul di Gedung Serbaguna Panjahitan, Tamansari, Senin (29/10/2018).

Mereka kompak mengenakan baju warna kuning yang juga baju kebanggaan Partai Golkar dengan diikuti oleh beberapa simpatian dan sejumlah undangan dalam rangka Resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-54 Tahun 2018.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Bondowoso yang diwakili oleh Asisten III Sigit purnomo, Wakil Ketua DPP Zulfikar Arse Sadikin dan Ketua Umum Himpunan Wanita Karya Harbiyah.

Dalam sambutannya Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bondowoso H.Moch.Supriyadi S.E mengatakan bahwa dirinya optimis untuk memenangkan dan menambah kursi di DPRD Bondowoso pada Pemilu 2019 mendatang.

“Kita bersama para elit politik di Bondowoso sangat optimis, tentunya untuk mencapai hal tersebut tidaklah mudah bagi kami, butuh perjuangan dan kerja keras, maka dari itu, saya mengimbau kepada semua kader dan simpatisan Partai Golkar jalin silaturrahmi yang baik terhadap masyarakat karena sejatinya kita dipilih oleh rakyat,” tuturnya.

Dalam resepsi ini Ketua DPD I Golkar Supriyadi mendapat kesempatan untuk pemotongan tumpeng. Supriyadi juga memberikan bantuan alat tepat guna secara simbolis kepada beberapa warga Bondowoso.

 

sumber: Kabar Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *