KABAR DPD

Golkar Pelalawan Bersiap Hadapi Pilkada, Nama Adi Sukemi Jadi Calon Kuat

ilustrasi (net)

kabargolkar.com, PELALAWAN –¬†Pembina Partai Golkar Kabupaten Pelalawan HM Harris mulai bersuara tentang suksesi Pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2020. Hal tersebut, menyusul kian santernya dua putra kandung Bupati Pelalawan akan maju menggunakan perahu Partai Golkar.

Kedua putra HM Harris ini disebut-sebut maju bersama Golkar antara lain Adi Sukemi merupakan ketua DPD II Partai Golkar dan Budi Artiful merupakan Wakil Bendahara Partai Golkar Pelalawan.

Hanya saja, HM Harris belum berani memberikan kesimpulan bakal calon yang dijagokan Golkar untuk Pilkada.

Menurut dia, di Partai Golkar Pelalawan sendiri, ada beberapa nama yang layak dijagokan. Diantaranya, ada Adi Sukemi, Budi Artiful, Nasarudin, Baharudin, Imustiar dan Eka Putra.

“Kesemua nama yang disebutkan itu, merupakan kader potensial yang dijagokan Partai Golkar untuk Pilkada Pelalawan. Namun tergantung hasil surveinya, nanti,” terang HM Harris, Senin (13/8/2019).

Ketika ditanya apakah survei sudah berjalan Harris justru mengatakan, survei itu dilakukan masing-masing kader. “Itukan, masing-masing berjalan, silakan saja ya,” imbuh Harris dengan nada agak meninggi seraya mengatakan bahwa Golkar tidak asal memilihkan siapa yang dijagokan.

Ketika didesak lagi, bahwa pilihan Golkar sudah mengerucut kepada satu nama yakni, Adi Sukemi. Harris tidak menepis. “Iya mudah-mudahan memang ada itu, jika Adi Sukemi dia kan ketua Golkar tentu diprioritaskan,” tandasnya. (cakaplah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *