KABAR NASIONAL KABAR PILPRES

Golkar: Pemerintah Berhasil Jaga Inflasi di Kisaran 3,5 Persen

kabargolkar.com

Inflasi terjaga. Ketua Umum Airlangga Hartarto memberikan tanggapan terhadap debat capres kedua di Jakarta, (19/2/2019). (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, JAKARTA – Sebagai satu-satunya parpol dengan ideologi karya-kekaryaan, Partai Golkar selalu berupaya memberikan karya terbaiknya untuk pembangunan bangsa. Upaya pembangunan itu, perlu kondisi stabil dan berkesinambungan. Salah satu tolok ukur untuk menilai kestabilan tersebut adalah dengan melihat angka inflasinya.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan tanggapan terhadap hasil debat capres kedua yang telah berlangsung pada Minggu, 17 Februari 2019 lalu.

Menurutnya, pemerintah sejauh ini telah berhasil menjaga kestabilan tingkat inflasi. Hal tersebut membuat roda pemerintahan dan ekonomi dapat berjalan dengan baik dan stabil.

“Yang penting, sejauh ini pemerintah telah berhasil menjaga tingkat inflasi di kisaran 3,5 persen. Sehingga keseluruhan roda perekonomian menjadi lebih efisien dan produktif. Dengan semua itulah kita mengangkat nasib rakyat Indonesia, baik petani, nelayan, buruh, pegawai, pedagang kecil, baik di kota maupun di desa,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, selama masa pemerintahannya, Jokowi telah membuat berbagai gebrakan pembangunan. Selain mendorong pembangunan infrastruktur secara masif, dirinya juga aktif mendorong pembangunan di desa serta wilayah perbatasan RI.

Hasilnya dapat dilihat. Wilayah perbatasan RI yang tadinya terlihat jauh tertinggal dibanding negara tetangga, sekarang sudah terlihat lebih modern dan berkembang. di wilayah pedesaan pun demikian. Pembangunan infrastruktur yang juga menyentuh pedesaan membuka peluang berkembangnya sentra-sentra ekonomi baru. Dengan demikian, pembangunan dapat dirasakan secara merata oleh seluruh masyarakat. Pembangunan tidak hanya berpusat di wilayah perkotaan saja, tapi juga di wilayah pedesaan dan perbatasaan. (kabargolkar)

 

#GolkarTanggapiDebat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *