KABAR DPD

Golkar Pontianak Solid Dukung Jokowi, Heri Mustamin: Tak Boleh Ada Kader Menyeleweng

Ketua Golkar Kota Pontianak Heri Mustamin (tribunpontianak)

kabargolkar.com – Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak Heri Mustamin mengatakan sampai hari ini solid mendukung Jokowi dan Maruf pada arena pemilihan presiden 2019 mendatang, Karena hal tersebut sudah menjadi intruksi dari DPP Partai Golkar.

“Saya sebagai ketua partai jika ada kader kita yang menyeleweng dan ketahuan pasti akan kita lakukan klarifikasi dan akan kita tindak tegas,” ujarnya.

Dalam hal memberikan dukungan sebagai upaya pemenangan calon presiden yang telah ditetapkan oleh DPP, Heri mengatakan tentu harus serius dilakukan.

Tidak boleh ada yang coba bermain-main, sebab Itu semua merupakan intruksi partai yang berlaku secara nasional. “Apa yang menjadi intruksi dari DPP itulah yang kita ikuti,” ujarnya.

Saat disinggung hasil pilpres 2014 lalu yang dimenangkan oleh Prabowo Hatta yang kala itu diusung oleh Partai Golkar, Heri juga mengatakan bahwa konteks pemilihan pada 2019 mendatang akan berbeda dengan apa yang terjadi pada 2014 lalu.

“Yang penting itu kita harus solid dulu lah. Ketika kita sudah berada dalam struktur organisasi tidak boleh ada kader yang menyimpang dari apa yang telah diputuskan. Bicara soal prospek, tentunya kita harus membangun soliditas antar partai koalisi dan menjaga soliditas dalam internal partai koalisi,” ujarnya.

sumber berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *