KABAR PILKADA

Golkar Purbalingga Optimistis Raih 9 Kursi DPRD

Fraksi dan Pengurus Partai Golkar Purbalingga Harus Solid. (Radar Banyumas)

Kabargolkar.com, Purbalingga – Soliditas antara fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Purbalingga dengan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Purbalingga, harus diperkuat. Itu dilakukan untuk mensukseskan pemenangan partai beringin ini dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

“Bagaimanapun, fraksi adalah kepanjangan partai di parlemen. Tidak bisa berdiri sendiri. Bisanya jadi fraksi, karena menaiki perahu partai,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purbalingg Sudono ST MT saat peringatan HUT ke 54 Partai Golkar di kantor DPD Partai Golkar Purbalinga, Sabtu (27/10).

Tak hanya itu, dia juga mengungkapkan jajaran DPD ke bawah harus sinergi, mulai dari pengurus kecamatan (PK), pengurus desa termasuk para calon anggota legislatif (caleg). Hal itu dilakukan agar Partai Golkar di Kabupaten Purbalingga bisa semakin solid lagi.

“Harapan kami, perolehan suara partai seimbang dengan perolehan suara caleg. Meskipun suara itu nantinya digabung. Kami memotivasi untuk menuju Golkar sebagai pemenang Pemilu, setidaknya peringkat dua. Itu sudah instruksi dari DPP,” ujarnya.

Saat ini pihaknya terus melakukan konsolidasi di semua lini. Para calon diinstruksikan untuk silaturahmi ke masyarakat sebagai tonggak awal keberhasilan. Selain itu, dia berharap pemilu kelak bisa berjalan dengan aman dan damai.

“Kami optimis sembilan kursi di DPRD Kabupaten Purbalingga bisa kami raih dalam Pemilu mendatang. Kalau pemilu lalu kami dapat enam kursi, besok targetnya naik tidak banyak, realistis, tidak muluk-muluk,” katanya.

sumber: Radar Banyumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *