KABAR DPD KABAR PILEG

Golkar Raih Jatah Ketua DPRD Empat Kabupaten di NTT

Ketua DPD Golkar NTT, Melki Lakalena (pos-kupang.com/Servatinus Mammilianus) 

kabargolkar.com, KUPANG – Partai Golkar NTT akan memimpin lembaga DPRD sebagai pemegang palu di empat kabupaten di NTT. Empat kabupaten itu adalah Kabupaten Kupang, Malaka, Sumba Timur dan Kabupaten Lembata. Hal ini disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena, Selasa (13/5/2019).

Menurut Melki, dari 22 kabupaten dan kota di NTT, Partai Golkar berhasil mendapat jatah pimpinan DPRD sebagai ketua DPRD di empat kabupaten, yakni di Kabupaten Kupang, Malaka, Sumba Timur dan Kabupaten Lembata.

“Sedangkan di Kabupaten Alor, Sabu Raijua, Rote Ndao, Sikka, Nagekeo, Manggarai, Sumba Barat, TTU dan Kabupaten Belu ,Partai Golkar akan menempati jabatan wakil ketua DPRD. Jadi ada 13 kabupaten di NTT, Partai Golkar ada pada jabatan pimpinan DPRD,” kata Melki.

Dikatakan, untuk DPRD NTT, Partai Golkar akan ada pada posisi wakil ketua DPRD NTT.

“Saya berterima kasih buat rakyat NTT, khususnya para pemilih, penyelenggara pemilu KPUD dan Bawaslu NTT beserta jajarannya sampai di TPS, TNI Polri dan Linmas. Begitu juga Pemda sampai tingkat desa kelurahan, parpol beseta semua caleg serta DPD RI serta semua tim sukses, LSM kampus pers dan berbagai pihak,” katanya.

Melki yang meraih kursi DPR RI dapil NTT 2 ini mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat itu tentu dan yang telah bekerja keras dan kerjasama sehingga pemilu paling rumit di seluruh dunia ini berjalan dengan baik,” ujarnya.

Dia juga mengakui, Partai Golkar NTT dan jajarannya mendoakan para caleg, penyelenggara pemilu dan pendukung pelaksanaan pemilu aparat keamanan dan lainnya yang meninggal dunia.

“Kiranya keluarga diberi kekuatan dan ketabahan. Terima kasih atas dukungan rakyat NTT khususnya dapil NTT 2 meliputi seluruh daratan Timor, Sumba, Sabu Raijua dan Rote Ndao yang telah memilih kami untuk menjadi wakil di DPR Rl,” ujarnya.

Melki menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat NTT yang sudah memilih caleg partai Golkar dan memilih Jokowi -Ma’ruf sebagai Presiden dan Wapres Rl yang mencapai kemenangan di NTT mendekati 90 persen suara.(tribun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *