KABAR DPD KABAR PILEG

Golkar Riau Gencarkan Sosialisasi Rebut Suara Rakyat

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Riau gencarkan sosialisasi para Calon Anggota Legislatif (Caleg) ke Desa Bantar, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. [foto: riaumandiri]

kabargolkar.com, MERANTI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Riau yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Andi Rachman bersama Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Amyurlis alias Ucok, dan Caleg Dapil III, Aziz Arika melakukan sosialisasi di Desa Bantar, Kecamatan Rangsang Barat, Meranti, Minggu (13/1/2019) siang.

Andi Rachman dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Misharti serta rombongan dari Pekanbaru tiba di Buton, Dumai sekira pukul 1.55 WIB. Rombongan lalu menuju Selatpanjang menggunakan armada laut Dumai Expres 01, dilanjutkan menaiki kempang.

Dengan sepeda motor, Andi Rachman tampak tersenyum menyapa ribuan masyarakat yang menyambutnya, saat tiba di lokasi kampanye dialogisnya di Desa Bantar, Kecamatan Rangsang Barat.

“Kita sosialisasi bersama Ketua Golkar Andi Rachman dan Caleg DPD RI, Misharti serta simpatisan Partai Golkar malam nanti di Sekretariat Golkar Selatpanjang, Jalan Rintis,” ungkap Amyurlis.

Amyurlis menambahkan, pihaknya akan berjuang agar Andi Rachman mendulang suara di daerah ini.

“Partai Golkar menang dan jaya, dan bangkitkan lagi,” tambah Amyurlis.

Amyurlis berharap, Partai Golkar dan Caleg Golkar lainnya tampil bersama masyarakat untuk mengembalikan kejayaan Golkar seperti di masa dahulu.

“Saya tidak berjanji, kalau saya jadi (anggota DPRD Riau) insya Allah bekerja untuk membantu orang banyak,” jelas caleg nomor 9 untuk Dapil Dumai, Bengkalis, Meranti ini.

Hal itu juga disampaikan calon DPD RI, Misharti. Dia menuturkan, para Caleg ini hadir di sini untuk bertemu masyarakat Meranti.

“Insya Allah kami akan bersama-sama masyarakat mebangun Kabupaten Meranti lebih baik ke depannya dalam segala hal,” ungkap Misharti.

Sementara itu, Andi Rachman menyampaikan bahwa dirinya siap memperjuangkan penambahan jumlah Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) untuk Riau, khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Sesuai visi dan misi, saya akan coba membawa APBN agar mengalir ke Riau, dan bertambah dari sebelumnya. Karena jika dilihat dari kebutuhan, Riau sungguh perlu APBN lebih nantinya,” tandas mantan Gubenur Riau ini. [riaumandiri]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *