KABAR NASIONAL

Golkar Sampaikan Belasungkawa Atas Musibah Lion Air JT-610

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (foto:ist)

kabargolkar.com, JAKARTA – Sehubungan dengan musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di perairan wilayah Karawang, Jawa Barat, Partai Golkar menyampaikan belasungkawa. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Senin (29/10/2018) menyampaikan beberapa hal Sebagai berikut:

Pertama; Partai Golkar menyampaikan bela sungkawa dan turut berduka sedalam-dalamnya bagi para korban & crew pesawat Lion Air JT-610. Kami berdoa, semoga para korban musibah ini diterima di sisi Tuhan YME. Kami juga berdoa, semoga keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini.

Kedua; Partai Golkar percaya dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak-pihak yang terkait seperti Basarnas, Kementerian Perhubungan, TNI/POLRI lainnya, dapat bekerja secara sungguh-sungguh untuk mencari dan mengidentifikasi para korban pesawat Lion Air yang jatuh di perairan Karawang sehingga dapat memenuhi harapan para keluarga korban.

Ketiga; Semoga musibah ini tidak terulang kembali di masa yang akan datang. Demikian, pernyataan Partai Golkar untuk menjadi perhatian. Terima kasih. (tim liputan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *