KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR KADER

Golkar Sibolga Beri Bantuan Korban Kebakaran di Malam Natal

Jamil Zeb Tumori, SH selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga menyambangi kamp pengungsi korban kebakaran Kota Sibolga, Senin (24/12). Kehadirannya ini merupakan pemberian bantuan sumbangan berupa uang tunai, bahan makanan dan pakain bekas layak pakai untuk warga korban kebakaran yang membutuhkan saat ini. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, SIBOLGA – Keluarga besar DPD Partai Golkar Kota Sibolga beserta kader dan simpatisan menyambangi posko korban kebakaran di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (25/12)
.
Kebakaran yang terjadi pada malam natal. Senin (24/12) di Kota Sibolga ini telah menghanguskan 53 unit rumah terdiri dari 63 KK dan 2 tangkahan, kerugian ditaksir milyaran rupiah.
Jamil Zeb Tumori, SH selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga mengatakan, kehadiran Partai Golkar Kota Sibolga saat ini adalah ingin memberikan bantuan sumbangan berupa uang tunai, bahan makanan dan pakain bekas layak pakai untuk warga korban kebakaran yang membutuhkan saat ini.
“Inilah wujud bukti kepedulian kami akan musibah yang telah melanda daerah kita ini serta reaksi gerak cepat tanggap Partai Golkar dalam berbuat untuk kemaslahatan masyarakat banyak,” tegasnya.
Tampak ikut serta pada penyerahan bantuan ini Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Hj. Syuryanty Sidabutar, SKM, Ketua PD. IIPG Kota Sibolga, Lisma Dewi Hasibuan, S.Pd.I, Fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara. Sahlul U. Situmeang, SH, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Khairul Mukminin, S.Pd, Sekretaris PD. AMPG Kota Sibolga, Arya Wirawan Panjaitan serta para kader dan simpatisan Partai Golkar Kota Sibolga. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *