KABAR DPD KABAR PILEG

Golkar Sibolga Tetap Bertahan Di 3 Kursi

kabargolkar.com, SIBOLGA – Hasil Penghitungan Suara di Tingkat KPU Kota Sibolga pada Pemilu Legislatif Tahun 2019 Golkar Sibolga tetap bisa bertahan 3 kursi, perolehan suara untuk Tahun 2019 menurun dari perolehan Pileg 2014 yang lalu, namun demikian perolehan kursi tetap masih bisa bertahan denga raihan 3 kursi.

Ditanya soal perolehan kursi pada Pemilu 2019 ini, Jamil mengatakan bahwa perjuangan Partai Golkar di Kota Sibolga ini sudah sangat luar biasa, ditengah hujan badai dan ombak Golkar Sibolga masih mampu ‘ untuk bertahan.

“Pertarungan politik di tahun 2019 ini sungguh luar biasa perbedaannya dengan 2014 yang lalu, namun dengan semangat perjuangan para caleg masih mampu kita bertahan di 3 kursi saat ini,“ ujar Jamil selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga.

Hasil Pemilu Legislatif Tahun 2019 Partai Golkar kembali diwakili oleh incumbent dengan perolehan 3 kursi, untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sibolga I, Muchtar D.S Nababan, ST nomor urut 4 dan Dapil Sibolga II, Jamil Zeb Tumori, SH nomor urut 1 dengan Hj. Syuryanty Sidabutar, SKM nomor urut 2.

Senada dengan Jamil, Hj. Syuryanty Sidabutar, SKM selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Sibolga juga menyampaikan, perjuangan Partai Golkar pada Pemilu Tahun 2019 ini lebih berat dan lebih terasa kekompakannya, disamping banyaknya figur-figur yang akan bertarung dengan menaikkan elektabilitas berbagai cara.

“Kita Partai Golkar telah berjuang dengan sepenuh tenaga untuk meraih dan bertahan, alhamdulillah sampai saat ini kita asih bisa bertahan di 3 kursi,“ ujarnya.

Hasil Pemilu Legislatif Tahun 2019 di Kota Sibolga peringkat I diraih oleh Partai Nasdem dengan perolehan 5 kursi dengan 12.711 dan peringkat ke II Partai Golkar dengan perolehan 3 kursi dan suara 6.440, sedangkan di peringkat ke III diraih oleh Partai Perindo dengan perolehan 3 kursi dan suara 5.729. (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *