KABAR DPD

Golkar Sigi Gelar Orientasi Fungsionaris Partai

KABARGOLKAR – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) H M Arus Abd Karim secara resmi membuka kegiatan Orientasi Fungsionaris Partai Golkar yang digelar di Wisma Karoma, Desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, pada hari Selasa (17/4/2018). Kegiatan ini mengusung tema “Kita Menangkan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang”.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulteng HM Arus Abdul Karim dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada DPD II Partai Golkar Kabupaten Sigi yang telah melakukan kegiatan orientasi fungsionaris partai dimana ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan di Sulteng.

”Saya selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sulteng mengapresiasi Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sigi khususnya para pengurus yang begitu jeli dalam mengambil inisiatif melakukan kegiatan orientasi fungsionaris, di mana ini baru yang pertama dilakukan di Sulteng,” ungkap Bapak Arus.

Arus Abdul Karim berharap Partai Golkar khususnya di wilayah Kabupaten Sigi dan umumnya di Sulteng dapat memenangkan pada pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang. ”Saya juga berharap Partai Golkar pada Pileg mendatang dari 5 kursi bisa meraih 7 kursi di DPRD Sulteng,” harap Arus.

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sigi, Moh Rizal Intjenae, juga berharap agar orientasi fungsionaris yang pertama kali dilaksanakan tersebut dapat lebih mendorong optimisme para kader dalam pemenangan pada Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

”Golkar Kabupaten Sigi optimis ke depan bisa memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, semua ini diminta kebersamaan dan kekompakan untuk mencapai suara yang diinginkan nantinya,” harap Rizal.

Sementara Wakil Ketua Komisi V DPR RI dan Politisi Partai Golkar, H Muhidin M Said menginginkan agar partai berlambang beringin ini lebih eksis dari sebelumnya. Pimpinan partai di tingkat bawah, kata Muhidin, harus kuat dan solid.

”Partai harus kuat dan solid di tingkat bawah, sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai. Saat ini saya menilai bahwa untuk DPD Partai Golkar Kabupaten Sigi telah mampu melaksanakan kegiatan tersebut,“ tutup Muhidin.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *