KABAR DPD KABAR PILEG

Golkar Sinjai Diminta Gelar Survei, NH: Saya Urus Pendanaannya

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Sinjai melakukan konsolidasi dan pemantapan pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 Partai Golkar di Sekretariat Golkar Sinjai Jalan Abd Latief, Rabu 6 Februari 2019. [foto: KabarNews]

kabargolkar.com, SINJAI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Sinjai melakukan konsolidasi dan pemantapan pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 Partai Golkar di Sekretariat Golkar Sinjai Jalan Abd Latief, Rabu 6 Februari 2019.

Ketua Golkar Sulawesi selatan (Sulsel), Nurdin Halid langsung memimpin konsolidasi bersama Ketua Golkar Sinjai Iskandar Zulkanain Latief. Dalam konsolidasi tersebut hadir pulan Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong dan seluruh Caleg Golkar Sinjai.

Nurdin Halid mengatakan kegagalannya menjadi Gubernur Sulsel jangan mematahkan semangat kader Golkar Sulsel untuk tetap berjuang memenangkan Golkar di Pemilu 2019.

“Banyak relawan pada saat Pilkada meminta untuk dibantu dan difasilitasi, akan tetapi saya tidak akan berkontribusi untuk partai lain selain Golkar,” ungkapnya.

Dikatakannya, menghadiri kegiatan rakor Pemantapan Pemenangan Pemilu itu sudah menjadi agenda dan akan mengintruksikan langsung kepada kader untuk bekerja maksimal sekaligus memberikan semangat kepada semua caleg dan kader.

“Saya mengintruksikan pengurus partai Golkar untuk melakukan survei yang seluruh dananya akan saya tanggung secara pribadi, demikian juga untuk beberapa caleg Golkar tingkat DPR RI dan Provinsi,” sambung NH.

Nurdin Halid mengakui, sejak pemilu tahun 2014 kemarin Partai Golkar secara umum sangat terpuruk dan mengalami penurunan elektabilitas secara drastis sehingga memerlukan kerja keras Caleg dan pengurus untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

“Partai Golkar berkontribusi atas pemenangan Bupati-Wabup Sinjai pada Pilkada 2018 sehingga pada Pemilu 2019, mari memaksimalkan potensi tersebut,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Sinjai A. Iskandar Z Latief mengatakan, Partai Golkar Sinjai sudah siap untuk menghadapi dan memenangkan Pemilu 2019. Target Partai Golkar Sinjai yaitu mendudukkan Caleg DPRD Sinjai minimal 8 kursi demikian juga untuk tingkat Provinsi dan DPR RI.

“Instruksikan semua pengurus/kader Golkar hingga tingkat Desa bekerjasama dan saling berkomunikasi untuk memenangkan Pemilu 2019,” ujarnya.

Diketahui, Partai Golkar yang saat ini berada dinomor urut empat mempunyai empat program kerja, yakni, pembangunan infrastruktur, sembako murah, rumah murah terjangkau dan lapangan kerja mudah. [KabarNews]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *