DPP KABAR GOLKAR KABAR NASIONAL KABAR PILEG

Golkar: Soal Renggangnya Gerindra dan PKS buat Masyarakat Sadar Apa Pijakan Politik Mereka

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily

kabargolkar – Rapuhnya koalisi kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat ini makin memperlihatkan pijakan koalisi tersebut. Hal tersebut disampaikan Ace Hasan Syadzily, politikus Partai Golkar. Pijakan koalisi kubu Prabowo makin nyata terlihat saat Partai Keadilan Sejahtera mengancam akan mematikan mesin partai bila tuntutannya tak dipenuhi Gerindra. Tuntutan tersebut adalah kursi wakil gubernur DKI Jakarta.

Belum lagi, Partai Amanat Nasional dan Demokrat yang belum juga meminta para kader untuk mengampanyekan Prabowo-Sandi. Bagi Ace, kondisi tersebut akan makin memperlihatkan kepada masyarakat fondasi koalisi yang dibangun di kubu tersebut.

“Kami tidak ingin mengomentari soal renggangnya hubungan Gerindra dengan PKS soal posisi Wagub DKI. Namun demikian, masyarakat semakin tahu bahwa pijakan dasar dalam politik mereka sesungguhnya semakin terlihat nyata,” Ketua DPP Golkar.

Kasus renggangnya hubungan antarpartai di koalisi juga terlihat antara Demokrat dan Gerindra. “Demikian juga dengan Partai Demokrat yang sejak awal nampak setengah hati mendukung Prabowo-Sandiaga karena kedua-duanya kader Gerindra,” sambungnya.{fakta.news}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *