KABAR DPD KABAR PILKADA

Golkar Sulsel Buka Peluang Masyarakat Daftar Cakada

kabargolkar.com, MAKASSAR – Partai Golkar membuka pendaftaran bagi Bakal Calon Kepala Daerah di 12 Kabupaten/ Kota di Sulawesi Selatan yang bakal menggelar Pilkada, pada 21 – 27 September mendatang, hal ini ditetapkan dalam Rapat Koordinasi Tim Penjaringan Partai Golkar Sulawesi Selatan yang dihadiri oleh Tim Penjaringan 12 Kabupaten/ Kota di Kantor DPD I Partai Golkar, Jalan Amanagappa no. 2 Makassar, Selasa (17/9/2019).

Pendaftaran bagi Bakal Calon Kepala Daerah di 12 Kabupaten/ Kota dapat dilakukan si Kantor DPD II Partai Golkar yang menggelar Pilkada Serentak di tahun 2020.

“Penjaringan bakal calon kepala daerah 12 kab/kota se sulsel akan dimulai tanggal 21 – 27 september di kantor DPD II partai Golkar di 12 kab/kota yang pilkada tahun 2020,” ungkap Irwan Muin, Sekretaris Tim Penjaringan Pilkada, Partai Golkar Sulawesi Selatan, saat dikonfirmasi kabargolkar.

Ia juga menegaskan Partai Golkar membuka kesempatan seluas – luasnya bagi Bakal Calon Kepala Daerah untuk mendaftar sebagai Bacalon Kepala Daerah.

“Partai Golkar memberikan kesempatan se luas-luasnya kepada seluruh masyarakat untuk mendaftar sebagai bakal calon hinggaa tgl 27 sept jam 00.00 wita,” imbuhnya.

Selain itu Irwan Muin juga menerangkan setiap Bakal Calon Kepala Daerah yang mendaftar di Partai Golkar akan melalui seleksi ditingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

“Selanjutnya akan dilakukan proses seleksi di tingkat provinsi antara lain: Wawancara, psikotest, pemaparan visi dan misi serta test Narkoba. Partai Golkar akan melibatkan pakar utk uji visi misi, Institusi yg kredibel utk psikotest, BNN utk test Narkoba serta media,” terang Irwan Muin, Sekretaris KAHMI Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam Rapat Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar Sulawesi Selatan ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD I Partai Golkar Sulsel, Kadir Halid dan Anggota Andi Astuty Attas, Annas gs dan Marsuki Wadeng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *