KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR KADER

Golkar Sulsel Ganjar Penghargaan ke Syarief Nyanggu Usai Tutup Usia

Nurdin Halid (kanan) saat memberikan penghargaan kepada keluarga mendiang Syarief Nyanggu yang mengabdi sebagai Pimpinan Lurah (Pimlur) selama 20 tahun. [foto: kabargolkar]

kabargolkar.com, MAKASSAR -Pengabdian terhadap Partai Golkar yang dilakukan Syarief Nyanggu selaku Pimpinan Kelurahan (Pimlur), Pisang Selatan, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, selama kurang lebih 20 tahun menunjukkan loyalitas dan totalitasnya kepada partai berlambang beringin rindang ini hingga meninggal dunia, Sabtu (29/12/2018), lantaran sakit yang diderita.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya, Provinsi Sulawesi Selatan,Nurdin Halid bersama jajaran pengurus di antaranya Wakil Ketua Koordinator Bidang Kesejahteraan, Apiati Amin Syam, yang juga merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar Dapil I Kota Makassar, meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang, serta Wakil Sekretaris, Irwan Muin, yang juga Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil Makassar A, meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Mariso, Mamajang, Tamalate, Bontoala, Wajo, Ujung Tanah, dan Sangkarrang, menyerahkan langsung penghargaan dan santunan bagi keluarga almarhum Syarief Nyanggu.

“Di zaman multi partai saat ini tentunya beliau selalu diajak masuk partai lain, tapi almarhum tidak pernah bergeming. Atas nama Partai Golkar saya resmi memberikan langsung penghargaan ini kepada anak tertua almarhum,” kata Nurdin Halid, Selasa (1/1/2018).

Sebelumnya Nurdin Halid dalam sambutannya menyampaikan, setelah mendengar berita duka dua hari lalu, dirinya yang telah mengagendakan keberangkatan ke Jakarta terpaksa harus membatalkannya. Hal ini karena untuk memberikan penghargaan langsung kepada keluarga almarhum yang merupakan sahabat dan kerabat Partai Golkar.

“Harusnya saya sudah balik sore ini ke Jakarta, tapi sebagai seorang sahabat saya harus hadir dan memberikan penghargaan dari Golkar. Beliau sudah 20 tahun bersama kami,” tandas Nurdin Halid di rumah duka. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *